7 Mafia Terkenal Dan Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


 Mafia, merupakan sebutan yang mengacu pada kelompok-kelompok rahasia, yang terlibat dalam kejahatan terorganisir. Mafia, memang kelompok yang memiliki niat jahat dan anggota dari kelompoknya ini sudah tersebar hampir di berbagai negara. Secara garis besar Mafia berkeinginan untuk mempunyai sebuah monopoli atas kegiatan ilegal seperti Narkoba, perdagangan minuman keras, hingga perdagangan senjata api yang ilegal. Di berbagai belahan dunia ini terdapat banyak mafia dan beberapa diantaranya tercatat sebagai Mafia terkenal dan terbesar di dunia, yang mempengaruhi kehidupan masyarakat secara luas.
Berikut adalah 7 Mafia terkenal dan terbesar di dunia yang berada diberbagai negara :
 
7 Mafia Terkenal Dan Terbesar Di Dunia
Yardies Jamaika
1.       Yardies Jamaika, atau lebih sering dikenal dengan Jamaika merupakan Mafia yang berimigrasi ke Britania pada tahun 1950. Tercatat sebagai Mafia terkenal dan terbesar di dunia karena mafia ini melakukan kejahatan terorganisir mulai dari perdagangan narkoba hingga kejahatan senjata lainnya. Selain itu, kelompok terorganisir ini juga terlibat dalam kekerasan geng yang dikenal sebagai Yardies. Pada era 1950an, mafia Jamaika berhasil mengorganisir hingga kesejumlah negara di dunia.

2.       Mafia Albania, merupakan kelompok kejahatan yang terdiri dari organisasi kejahatan dan berdomisili di Albania. Mafia ini aktif di Amerika Serikat dan negara-negara yang ada di benua Eropa. Mafia Albania, mulai menyebar ke berbagai belahan bumi pada tahun 1980 an. Mafia ini, mulai melakukan aksi jahatnya sejak abad ke 15 meliputi perdagangan narkoba hingga perdagangan seks.

3.       Mafia Serbia, tercatat sebagai mafia terbesar di dunia yang beroperasi hingga ke 10 negara. Mafia ini, melakukan aksi jahatnya, mulai dari pencurian, penyelundupan narkoba, judi, hingga membunuh kontrak. Bahkan sampai saat ini masih tercatat sebanyak 40 kelompok mafia yang masih beroperasi di Serbia.

4.       Mafia Israel, kelompok kejahatan terorganisir yang terlibat dalam kegiatan narkotika, dan juga prostitusi. Mafia Israel, juga dikenal kejam karena kelompok ini tidak pernah berfikir dua kali sebelum membunuh orang. Lebih jahatnya,  Mafia Israel juga sudah meresap pada sistem politik AS sehingga pasukan Amerika Serikat tidak berhasil membuat kemajuan dalam menghentikan aksi mafia ini.

5.       Meksiko Mafia, merupakan mafia genk penjara yang dikenal kuat di Amerika Serikat. Mafia ini muncul sejak 1950an, yang memiliki kegiatan untuk melindungi para tahanan lain dari para petugas. Selain itu mafia ini juga terlibat dalam perdagangan narkoba hingga ke sejumlah negara di benua Asia.

6.       Jepang Yakuza, merupakan mafia yang menggunakan pemerasan untuk mendapatkan tujuan mereka. Mafia ini, muncul sejak abad 17 dan memiliki 110.000 anggota aktif. Mafia ini terlibat dalam bisnis perlindungan serta mengimpor pornografi uncensored dari Eropa dan Amerika dan telah melakukan prostitusi dan imigrasi Ilegal.

7.       Cina Triad, mafia terbesar yang menyebar di Cina, Taiwan, Hongkong, Singapura, New York, San Fransisco dan sejumlah negara lainnya. Kejahatan yang dilakukan meliputi pencurian, perdagangan narkoba, pembajakan, pemerasan hingga pembunuhan kontrak.

Itulah 7 mafia terkenal dan terbesar di dunia yang melakukan tindakan kejahatan dan menciptakan efek negatif dalam lingkungan kehidupan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mafia Terkenal Dan Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...