7 Lukisan Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Lukisan merupakan hasil karya seni yang dibuat manusia dengan cara menggambar pada kain kanvas dan sistem pewarnaannya menggunakan cat air. Meskipun kini penuh dengan hal modern, bukan berarti lukisan tangan itu tidak lagi dibutuhkan. Mungkin beberapa orang lebih berfikir kenapa harus melukis soalnya saat ini banyak gambar digital dan lebih apik dari pancaran warna lukisan tangan. Namun, ketahuiah lukisan tangan itu lebih akan terlihat lebih indah dan khas. Bahkan sejumlah orang rela antri untuk melihat lukisan disebuah museum. Biasanya lukisan tersebut adalah lukisan terindah di dunia yang sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu.
Untuk itu ketahuilah 7 lukisan terindah di dunia yang dihargai sangat mahal dan dimuseumkan hingga saat ini :
 
7 Lukisan Terindah Di Dunia
Monalisa
1.       Monalisa, merupakan lukisan terkenal di dunia yang dibuat oleh Leonardo Da Vinci. Menurut cerita dari jaman sejarah, wanita yang ada didalam lukisan itu adalah Lisa de Giocondo atau seorang istri bangsawan di Florence, Italia. Leonardo Da Vinci mulai melukis monalisa pada tahun 1504 dan menyelesaikan lukisan tersebut di tahun 1911 sebelum ia meninggal. Lukisan ini terpredikat sebagai lukisan terindah di dunia yang pertama dan kini di musemkan di Museum Louvre Paris.

2.       Girl With A Pearl Earing, merupakan lukisan yang dibuat oleh seorang seniman Belanda Johannes Vermer. Didalam lukisan tersebut terlihat paras cantik seorang wanita dengan menggunakan gaun coklat dengan berkerudung biru. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa nama gadis yang ada didalam lukisan tersebut.

3.       The Last Supper, juga merupakan lukisan mahakarya Leonardo Da Vinci. Lukisan ini merupakan mural yang dilukis pada dinding Biara Santa Maria Della Grazia, yang terletak di Milan. Menurut ceritanya lukisan ini dibuat sejak abad ke 15 yang ditujukan untuk menginspirasi novel Da Vinci Code.

4.       Water Lilies, sebuah lukisan yang dihasikan oleh Cloude Monet. Lukisan ini terbuat dari 250 cat minyak yang warnanya berurutan. Gambaran didalam lukisan itu mendiskripsikan lokasi kolam yang ada didepan Monet ketika ia melukis. Kolam yang dilukis dengan banyak bunga teratai itu berada di kota Giverny.

5.       The Scream, merupakan lukisan yang dibuat ileh Edward Munch. Didalam lukisan tersebut menggambarkan seorang yang sedang berteriak karena adanya perubahan cuaca disekitar tempat tinggalnya akibat letusan gunug krakatau pada tahun 1889.

6.       The Stary Night, lukisan yang dihasilkan oleh Vincent van Gogh. Lukisan ini menggembarkan kondisi sebuah kota dengan langit berwarna biru dan penduduk padat disekitar kota tersebut. Lukisan ini masih disimpan dengan baik di Museum of Modern Art di New York.

7.       Persistence of Memory, merupakan lukisan terkenal yang diuat oleh Salvador Dali. Didalam lukisan tersebut menggambarkan sebuah jam yang meleleh dialam mimpi atau bisa diartikan bahwa waktu itu tidak bisa berputar kembali dan lukisan ini berhsil menjadi karya paling terkenal disepanjang sejarah.

Itulah 7 lukisan terindah di dunia yang hingga kini masih dimuseumkan dan merupakan lukisan terkenal di dunia sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lukisan Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...