7 Lubang Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Lubang misterius di dunia terbentuk dari sebuah fenomena alam yang membuat gencar dunia. Lubang misterius ini, membuat banyak orang merasa kaget lantaran ukurannya sangat lebar dan kedalamannya mencapai belasan meter. Lubang misterius muncul dibeberapa negara yang kini menjadi pusat perhatian bagi banyak orang.
Daripada penasaran ketahuilah 7 lubang misterius di dunia berikut ini :

7 Lubang Misterius Di Dunia

1.       Lubang Namaskaro, merupakan sebutan dari sebuah lubang yang ada di Islandia. Namaskaro, merupakan sebuah lubang yang menjadi pusat dari aktifitas panas bumi. Dimana lubang yang ada ditempat ini terlihat sangat seram dengan mengeluarkan asap putih. Selain itu lubang ini juga dipenuhi dengan lumpur mendidih serta zat sulfur diatasnya, sehingga lubang tersebut dipenuhi dengan uap gas vulkanik.

2.       Lubang danau lava, dianggap sebagai pintu neraka karena didalamnya penuh dengan api menyala sangat terang. Warna merah yang sangat terang ini muncul karena adanya dua lempeng tektonik bertemu menjadi lokasi geologis paling aktif di dunia. Lava ini terus menyala sejak puluhan tahun lalu dan belum diketahui kapan bisa padam.

3.       Kimberly Big Hole, merupakan lubang misterius yang berada di Afrika Utara. Pada zaman dahulu lubang ini pernah menjadi sebuah tambang berlian namun akhirnya ditutup karena kedalamannya mencapai 1.097 meter.

4.       Brigham Canyon Mine, lubang pertambangan yang pernah beroperasi di tahun 1863. Lubang misterius ini memiliki kedalaman mencapai 0,73 mil dan lebarnya 2,5 mill. Terlihat sangat mengerikan sehingga lubang ini tidak lagi digunakan sebagai pertambangan.

5.       Lubang Cahaya Surga, menempati posisi kelima sebagai lubang misterius. Lubang ini disebut sebagai Luweng Brubug yang ada didalam gua Jomblang Indonesia. Lorong yang panjangnya mencapai 3 meter ini membuat sinar matahari masuk dalam ke dua Gubrug. Lubang yang ada di ketinggian 90 meter ini membentuk satu tiang cahaya indah sehingga diibaratkan sebagai cahaya surga oleh masyarakat Indonesia.

6.       Lubang Misterius Di Rusia, menjadi sebuah fenomena aneh yang terjadi pada beberapa hutan Rusia. Dimana, hutan ini muncul ditengah hutan yang kedalamannya lebih dari 10 meter. Lubang ini membuat banyak orang merasa kaget karena tidak pernah diketahui secara pasti tentang, penyebab apa yang bisa membuat lubang itu muncul.

7.       Great Blue Hole, sebuah lubang misterius yang terletak 60 mill dibagian dasar laut Belize. Lubang ini memiliki diameter 0,25 mill dan kedalamannya mencapai 145 meter. Berbagai opini muncul dari para peneliti sehingga tidak bisa dipastikan apa yang menyebabkan lubang itu muncul.

Itulah 7 lubang misterius di dunia yang sampai saat ini menyita perhatian dunia. Fenomena alam yang aneh ini terjadi secara tiba-tiba dan membuat perubahan baru dalam kehidupan manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lubang Misterius Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...