7 Lagu Terseram Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Lagu merupakan sebuah alunan musik dan dijadikan sebagai inspirasi bagi pendengarnya. Di dunia ini, terdapat banyak jenis lagu yang dijadikan hiburan bagi orang-orang. Lagu juga akan mempengaruhi suasana hati sehingga tidak sedikit orang yang melakukan aktifitas sambil mendengarkan musik. Dari tahun ke tahun, lagu-lagu terbaru terus muncul dengan aliran terbaru. Namun, dari banyaknya lagu tersebut ternyata sejumlah diantaranya tercatat dalam kategori lagu terseram di dunia karena mampu menciptakan suasana yang berbeda dari lagu-lagu pada umumnya.
Berikut 7 lagu terseram di dunia dengan berbagai aliran musik :

7 Lagu Terseram Di Dunia

1.       Gloomy Sunday, tercatat sebagai lagu terseram di dunia yang pertama. Dimana, orang-orang yang memainkan atau sering menyanyikan lagu ini dengan dihayati secara perlahan mereka akan melakukan bunuh diri. Lagu yang berversi Szomoru Vasarnap, ini terkenal di dunia pada tahun 1941. Sejak saat itulah banyak orang yang melakukan bunuh diri karena memainkan lagu tersebut.

2.       Suicide Soulution, lagu mengerikan ini dirilis pada tahun 1980 yang ditulis oleh Gitaris Randy. Konon katanya, ada lagu ini pernah menelan nyawa. Menurut ceritanya, ada seorang laki-laki yang pernah membawakan lagu ini namun, selama mendengarkannya ia terbawa halusinasi lagu ini hingga akhirnya bunuh diri dengan cara menembakkan pistol pada bagian perutnya.

3.       Reverse, merupakan lagu dengan aliran musik yang mampu mempengaruhi otak manusia. Suara yang dihasilkan dari lagu ini mampu mempengaruhi otak dan menghancurkan mental manusia. Bahkan aluran tersebut bisa membuat manusia menjadi gila. Serangan dari lagu ini diawali dengan munculnya rasa sakit kepala, gangguan pendengaran, serta menjadi paranoid.

4.       Hotel California, merupakan judul lagu terseram yang pernah populer di tahun 1977. Sejumlah orang akan merasa sangat depresi setelah mendengarkan ataupun menyanyikan lagu ini.

5.       Asereje, lagu yang mengandung lirik untuk memanggil iblis. Bahkan beberapa pelantun lagu ini, bisa kesurupan ketika menyanyikan ataupun mendengarkannya.

6.       Requiem For a Dream, lagu sountrack yang dirilis pada tahun 2000. Lagu ini mampu mempengaruhi pikiran seseorang menjadi cepat marah. Tidak diketahui secara pasti mengapa lagu tersebut mampu meningkatkan emosional seseorang.

7.       Umbrella, sebuah lagu yang menampilkan rap ayat demi Jay-Z. Umbrella merupakan kontemporer hip hop dan tari pop lagu dan lirik untuk mengacu pada hubungan romantis serta plationis. Sehingga beberapa orang akan terbawa suasana ketika menyanyikan lagukan ini.

7 lagu terseram di dunia yang ada diatas pernah populer pada beberapa tahun lalu dan, telah membuat banyak orang terbawa suasana hingga berakibat sangat fatal. Bahkan banyak orang yang tidak percaya jika alunan musik dan syair didalam lagu tersebut bisa mempengaruhi kondisi jiwa seseorang.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lagu Terseram Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...