7 Lagu Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Lagu misterius di dunia menyita perhatian banyak penikmat musik di jagat raya. Di dunia, ini terdapat banyak lagu dan lagu misterius tersebut membuat orang-orang penasaran. Lagu misterius ini katanya bisa mengubah suasana hati pendengar atau pelantunnya. Bahkan saking misteriusnya lagu-lagu tersebut bisa membuat seseorang menjadi lebih nekat dalam melakukan sesuatu. Mungkin anda tidak percaya, jadi ini dia lagu-lagu tersebut.
Berikut 7 lagu misterius di dunia yang mampu merubah suasana hati seseorang :

7 Lagu Misterius Di Dunia

1.       Requiem Foe A Tower, merupakan lagu misterius di dunia yang membuat seseorang membunuh banyak orang. Dimana, setiap seseorang yang mendengarkan lagu ini akan memiliki rasa marah dan melakukan pembunuhan pada orang-orang disekitarnya. Hal ini telah terungkap disejumlah tempat hingga akhirnya lagu ini dihapus karena telah merugikan banyak orang.

2.       Gloomy Sunday, merupakan sebuah lagu yang disusun oleh Hungaira pianis dan muncul pada tahun 1933. Lagu ini ditulis berdasarkan puisi Lazio Javor yang menceritakan tentang seorang penyanyi, depresi akibat kematian kekasihnya dan ia ingin bunuh diri. Setelah lagu ini populer, dan dinyanyikan banyak orang ternyata membuat kasus bunuh diri menjadi lebih tinggi. Pasalnya, alunan musik dan lirik dari lagu ini mampu membuat seseorang memiliki rasa ingin bunuh diri.

3.       Reverse, lagu misterius yang konon katanya dijadikan sebagai alat untuk membuat proses interograsi seseorang. Dimana, lagu ini akan membuat pendengarnya ingin menguatkan volume menjadi lebih keras lagi. Sehingga lagu ini berakibat fatal hingga sebuah kegilaan.

4.       Asereje, lagu misterius yang memiliki arti menyeramkan. Dimana, lagu ini berniat untuk memanggil mahkluk halus sehingga banyak orang yang kesurupan ketika menyanyikan lagu ini.

5.       Stairway To Heaven, lagu misterius yang menyisakan sebuah kontroversi. Dikatakan misterius karena jika lagu tersebut diedit dalam sebuah software maka lirik lagu tersebut akan berganti syair secara otomatis. Sehingga hal ini, membuat banyak orang tidak bisa menalar apa sebenarnya yang bisa membuat lagu tersebut berubah dengan sendirinya.

6.       Umbrella, ternyata dikenal dengan lagu misterius yang berpengaruh buruk dalam sebuah negara dimana banyak orang bergaul dengan sembarangan. Namun, terdapat sisi baik dimana lagu umbrella ini mampu membuat cuaca disebuah daerah menjadi lebih baik.

7.       Hotel California, sebuah judul lagu misterius yang konon katanya  menyebabkan banyak kejadian aneh. Jadi, setelah lagu ini banyak dinyanyikan terungkap kejadian misteri yang membuat seseorang merasa ingin tertawa dengan sendirinya.

Itulah 7 lagu misterius di dunia yang mampu mempengaruhi kondisi fikiran, hati, sehingga menciptakan sebuah hal buruk ketika mendengarkan atau menyanyikan lagu ini. Hingga akhirnya, lagu-lagu tersebut dihapus dan dilarang untuk dinyanyikan lagi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lagu Misterius Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...