7 Kue Terlezat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kue terlezat di dunia terbuat dari bahan-bahan pilihan dengan rasa khas. Bukan hanya makanan atau minuman saja, namun dari beberapa negara juga terdapat banyak jenis kue yang berhasil tercatat dalam kategori kue paling lezat. Kelembutan dan variasi rasa yang menggoyang lidah ini, membuat banyak kalangan merasa ketagihan untuk bisa menyantapnya lagi. Untuk itu bagi penikmat kue, rasanya harus mengetahui kue-kue terlezat yang berasal dari berbagai negara.
Berikut 7 kue terlezat di dunia yang berhasil populer  :

7 Kue Terlezat Di Dunia

1.       Focaccia, adalah kue terlezat di dunia yang menempati posisi pertama. Kue ini berasal dari Italy yang bentuknya mirip seperti pizza. Karena bentuk yang sedemikian rupa, Focaccia juga sering disebut sebagai roti Pizza. Memiliki rasa khas yang tentu akan membuat banyak orang jatuh cinta. Sehingga banyak orang yang nekat ke Italy hanya bertujuan untuk menyantap kue Focaccia.

2.       Fench Baguette, merupakan kue paling enak yang berasal dari Perancis. Kue ini terbuat dari resep tradisional Perancis namun, mampu menciptakan rasa terbaik. Jika anda sedang berwisata ke Perancis jangan lewatkan untuk mencicipi kue ini. Fench Baguette, bisa ditemukan dengan mudah pada supermaket yang ada di negara Perancis.

3.       Banana Bread, atau roti pisang masuk dalam kategori kue paling enak dengan banyak kandungan kalori didalamnya. Selain, itu kue ini juga mengandung karbohidrat tinggi sehingga mampu membuat perut merasa kenyang. Perpaduan pisang dan kacang almond membuat roti ini lebih nikmat ketika disantap.

4.       French Brioche, kue halus yang sangat enak. Roti ini memiliki rasa asin dan biasa disantap dengan secangkir kopi. Perpaduan rasa yang pas membuat kue French lebih semakin populer hingga ke berbagai negara.

5.       Paraguay, atau roti keju menjadi kue paling enak yang menaklukan dunia. Kue ini, sering dijadikan sebagai menu sarapan pagi karena mengandung kalori, serat, dan juga protein yang menyehatkan tubuh. Paraguay menjadi kue khas dari Amerika Serikat yang sering dijadikan menu utama bagi wisatawan.

6.       Panneton, kue terenak kedua dari Italy yang memiliki rasa gurih dan juga manis.  Umumnya, kue ini akan banyak dihidangkan diwaktu natal. Karena, menurut sejarahnya Panneton adalah kue natal yang akan membuat suasana natal menjadi lebih lengkap.

7.       Milk Roll, kue paling nikmat dari negeri China. Kue ini mengandung gizi yang baik dan cocok untuk dijadikan sarapan anak-anak. Tercampur dari tepung gandum, daging ayam, dan juga susu membuat roti ini sangat dicintai anak-anak. Milk Roll, akan lebih nikmat ketika disantap dengan saos.

Itulah 7 kue terlezat di dunia yang berhasil menjadi oleh-oleh khas negara pembuat kue tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kue Terlezat Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...