7 Kucing Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kucing terkecil di dunia membuat sejumlah penggemar kucing merasa gemas dan ingin memilikinya. Kucing merupakan binatang menggemaskan yang dijadikan sebagai peliharaan dirumah. Salah satu tujuan memelihara kucing umumnya adalah untuk menangkap tikus dirumah. Dari skian banyak kucing yang hidup didunia teryata beberapa diantaranya memiliki ukuran dibawah rata – rata sehingga masuk dalam Guiness Book Of Records sebagai kucing terkecil di dunia. Sejumlah kucing yang masuk dalam kategori ini memiliki tampilan sangat menggemaskan.

Berikut 7 kucing terkecil di dunia yang unik dan lucu:
7 Kucing Terkecil Di Dunia
Kucing Singapura
 1.       Kucing Singapura, merupakan kucing terkecil di dunia yang pertama. Kucing kecil ini bukan dari hasil rekaya genetik, melainkan tubuh mungilnya ini sudah bawaan sejak lahir. Menurut sejarahnya, kucing ini berasal dari Amerika yang dikirim ke Singapura. Tampilannya seperti kucing lokal Indonesia hanya saja ukurannya tetap kecil meskipun usianya sudah tua.

2.       Kucing Teacup, memiliki penampilan seperti kucing Persia namun sebenarnya kucing ini memiliki ras yang berbeda. Teacup masuk dalam Ras CFA dengan penampilan yang cukup menggemaskan terlebih bulunya tebal dan panjang.

3.       Kucing Miniature, merupakan kucing terkecil di dunia yang ketiga. Miniature bukanlah sebuah nama ras kucing. Namun, hanya sebuah sebutan untuk jenis kucing hasil rekayasa genetika ini. Tampilanny juga mirip dengan persia namun ini lebih kecil yang hanya berbobot separo dari kucing persia.

4.       Kucing Ganetta, merupakan kucing yang ukurannya kecil hasil rekayasa genetika dari gen kucing bengal, dengan gen Munchkin Savannah. Tujuan persilangan ini adalah untuk menciptakan ras kucing yang berpenampilan menyerupai African Genet. Kucing ini hanya berbobot 1,7 kg yang warna kulitnya bergaris hitam dan coklat seperti jaguar. Hanya saja kucing ini tidak bertutul.

5.       Kucing Skookum, merupakan kucing terkecil yang berpenampilan awut – awutan. Meskipun memiliki bulu yang keriting layaknya kucing Lambkin, kucing Skookum memiliki beberapa variasi warna bulu yaitu dominasi coklat dan juga hitam, sementara Lambkin hanya memiliki kulit putih polos saja. Skookum ini merupakan ras kucing hasil dari persilangan antara kucing Munchkin dengan kucing Laperm.

6.       Kucing Minskin, kucing yang ukurannya sangat kecil hampir sama dengan tikus anakan. Namun, meskipun ukurannya kecil kucing ini cukup cerdas, setia dan suka bermain. Kucing Minskin merupakan hasil dari persilangan antara kucing Munchkin dengan kucing Sphynx.

7.       Kucing Napoleon, merupakan kucing terkecil ke 7 dari hasil persilangan antara kucing Persia dan kucing Munchkin. Memiliki penampilan manis, dengan kaki sangat pendek dan bulunya halus. Memiliki bola mata yang bulat membuat kucing ini lebih menarik.

7 kucing terkecil di dunia yang disebutkan diatas merupakan ras baru dengan penampilan berbeda. Sejumlah pakar memang sengaja melakukan persilangan dari gen satu dengan lainnya untuk menciptakan ras baru.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kucing Terkecil Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...