7 Kota Terbesar Di Dunia Dengan Penduduk Paling Sibuk

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


 Kota terbesar di dunia dengan penduduk paling sibuk sering dijadikan pandangan oleh beberapa orang dari manca negara. Negara terdiri dari sejumlah provinsi yang didalam provinsi tersebut terdapat banyak kota. Dari berbagai kota tersebut terdapat kota paling sedikit jumlah penduduknya dan terdapat juga kota dengan jumlah penduduk terpadat. Selain itu tidak semua kota itu luas sehingga beberapa diantaranya dijuluki sebagai kota terkecil didunia sementara untuk kota yang memiliki wilayah luas disebut sebagai kota terbesar di dunia.  Berikut adalah 7 kota terbesar di dunia yang dikenal dengan penduduk paling sibuk.
 
7 Kota Terbesar Di Dunia Dengan Penduduk Paling Sibuk
New York
1.       New York, merupakan kota terbesar yang berada di Amerika Serikat dengan penduduk paling sibuk di dunia. Di kota ini terdapat banyak orang perantauan sehingga tidak hanya satu ras saja yang bisa ditemui. Sehingga pada saat jam kerja kota ini terlihat seperti lautan manusia karena dalam jumlah besar mereka berprofesi sebagai penjual terlebih New York merupakan kota pariwisata terkenal di dunia.

2.       London, adalah kota terbesar di Inggris yang dikenal dengan Fondasi etnis juga budaya yang mengesankan. London juga termasuk tempat yang futuristik serta, mempunyai pengaruh yang kuat dibidang hiburan, fashion, media, pendidikan dan juga perdagangan. Bursa London juga termasuk bursa yang tersibuk dan paling penting di Eropa. Terlebih sistem transportasi London termasuk metro dan busa dianggap sebagai alat transportasi terbaik di dunia.

3.       Tokyo, kota terbesar yang ada di Jepang dan terkenal disepanjang masa. Kota ini memiliki ekonomi metropolitan dengan puluhan perusahaan yang lebih banyak dari kota Paris. Tokyo ini juga dijadikan sebagai pacuan perekonomian dunia dan menjadi bursa saham terbesar di Jepang.

4.       Hongkong, dikenal dengan skyline yang luas dengan pelabuhan alam terbaik. Terdapat puluhan juta penduduk di Hongkong dan banyak juga orang Indonesia yang mengadu nasib si kota ini. Hongkong memiliki gedung terbanyak dan lebih tinggi 150 m dari gedung – gedung di kota lainnya.

5.       Paris, kota terbesar di negara Perancis yang merupakan pusat industri fashion di negara pemilik menara Eiffel ini. Selain itu, Paris juga dianggap sebagai pusat mode dunia dan juga memiliki keanekaragaman budaya terbanyak di dunia.

6.       Singapura, merupakan kota pusat komersial utama di dunia. Dimana negara kepulauan ini kondisi politiknya selalu stabil dan aman. Singapura juga terkenal dengan makanan lezatnya mengingat banyaknya orang yang ahli memasak di negara ini.

7.       Sydney, kota terbesar di Australia yang merupakan kota metropolis dan paling multikultural dibelahan bumi selatan.

Itulah 7 kota terbesar di dunia dengan berbagai budaya dan teknologi yang baik. Ke 7 kota tersebut juga termasuk kota wisata sehingga cocok untuk dijadikan kota tujuan saat musim liburan tiba.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Terbesar Di Dunia Dengan Penduduk Paling Sibuk"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...