7 Kapal Selam Terbesar Di Dunia Yang Paling Mematikan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kapal selam merupakan kendaraan bawah air yang sudah digunakan sejak puluhan tahun lalu. Kapal selam ini memiliki beragam jenis mulai dari ukuran paling kecil hingga ukuran terbesar. Pada masa penjajahan kapal selam juga digunakan sebagai kendaraan dalam berperang dengan musuh. Pada masa itu kapal selam sudah digunakan oleh Belanda yang ingin membumi hanguskan penduduk Indonesia. Dari banyaknya jenis kapal selam yang pernah beroperasi beberapa diantaranya terpredikat sebagai kapal selam terbesar di dunia. Berikut adalah 7 kapal selam terbesar di dunia yang dikenal cukup mematikan.
 
7 Kapal Selam Terbesar Di Dunia Yang Paling Mematikan
Los Angees Class
1.       Los Angees Class, kapal selam yang masih aktif hingga saat ini. Kapal selam ini mampu mencapai kecepatan hingg 20 knots ketika berada di permukaan dan mampu mencapai 33 knots ketika menyelam. Dilengkapi dengan 4 rudal diantaranya jenis Tomahawk, dan juga rudal Harpoon.

2.       Rubis Class, kapal selam terbesar yang hanya dibuat sebanyak 6 unit. Mampu mencapai kecepatan maksimal 25 knoots yang memiliki 4 tabung torpedo dam 14 misil Exocet. Rubis Class merupakan kapal selam serang nuklir untuk angkatan laut di Prancis.

3.       Victoria Class, kapal selam terbesar dari Rusia yang dibuat sebanyak 48 unit. Kapal ini dibuat pada era Uni Soviet yang mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 32 knots dengan ketahanan selama 80 hari. Dilengkapi dengan 2 misil anti kapal selam serta 2 rudal jelajah besar dan juga memiliki 6 tabung dan 18 torpedo. Kapal ini dibuat ntuk melindugi kapal perang Soviet pada masa itu.

4.       Sierra Class, kapal selam uni soviet yang juga dibuat dari Rusia. Sierra Class ini mampu mencapai kecepatan 10 knots diatas permukaan dan ketika menyelam mampu berkecepatan maksimum 30 knots. Kapal ini memiliki ketahanan berlayar ataupun menyelam didalam air hingga 200 hari.

5.       Trafalgar Class, kapal selam terbesar dari Inggris yang memiliki ketahanan menyelam hingga 90 hari. Kapal ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 30 knots yang membawa 5 tabung torpedo juga rudal jelajah Tomahawk.

6.       Shang Class Type 093, merupakan kapal selam terbesar dari China. Kapal selam terbesar yang mampu mencapai kecepatan 35 knots dengan ketahanan menyelam 80 hari.

7.       Astute Class, kapal selam terbesar dari Inggris yang dilengkapi dengan 38 torpedo dan mampu mencapai kecepatan 29 knots. Memiliki ketahanan menyelam hingga 90 hari.

7 kapal selam terbesar di dunia tersebut sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Sejumlah diantaranya masih dioperasikn hingga saat ini. Meskipun sudah tidak digunakan berperang beberapa kapal selam itu digunakan untuk pembuatan industri dilaut yang berhbungan dengan pelayaran dan sejenisnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kapal Selam Terbesar Di Dunia Yang Paling Mematikan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...