7 Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Kapal pesiar terbesar di dunia sering dijadikan sebagai alat transportasi untuk berkeliling dunia. Keliling dunia dengan menggunakan kapal pesiar mungkin akan menciptakan hal yang sangat berkesan. Terlebih ketika mengelilingi samudera yang mempesona di sepanjang perjalanan. Kapal pesiar selalu memiliki desain yang megah sehingga sejumlah orang akan berkeinginan untuk bisa menaiki kapal tersebut. Sala satunya kalangan atas yang memiliki biaya cukup untuk berkeliling dunia dengan menggunakan kapal pesar terbesar di dunia. Untuk mengetahui jenis kapal pesiar terbesar, simaklah berikut 7 kapal pesiar terbesar di dunia yang digunakan berlayar sejak beberapa tahun lalu.
 
7 Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia
Allure of the Seas
1.       Allure of the Seas, merupakan kapal pesiar terbesar di dunia yang di bangun di Turku Finlandia. Kapal ini digunakan berlayar pertama kali pada tahun 2010. Dalam perjalanan pertama kalinya kapal ini mendapatkan banyak kritik lantaran jarak yang terlalu kecil sehingga memiliki resiko tabrakan cukup tinggi. Didalam kapal pesiar Allure of the Seas terdapat sebuah aula, kafe Starbucks, 2 ruangan dek tari, ruang teater, bahkan arena skating es.

2.       Oasis of the Seas, kapal terbesar kedua yang mampu memuat 6000 orang. Dalam pembuatan kapal ini menghabiskan dana sekitar 1,4 miliar dolar. Oasis of the Seas memiliki berat 100.000 ton yang didalamnya terdapat fasilitas mini golf, kolam renang, klub, lapangan golf, lapangan  basket dan juga lapangan voli. Selain itu penumpang juga bisa menikmati sejumlah hiburan lainnya karen kapal ini memiliki fasilitas hiburan lebih banyak jika dibandingkan dengan kapal Allure of the Seas.

3.       Freedom of the Seas, kapal pesiar terbesar di dunia yang ketiga dan mampu mengangkut 4600 orang penumpang. Dalam pembuatannya kapal Freedom of the Seas memakan dana sejumlah 800 juta dolar. Didalamnya dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang tentunya memudahkan penumpang untuk mengakses internet selama perjalanan. Kemudian terdapat bioskop 3D, taman air dan Sorrento,s pizza.

4.       Liberty of the Seas, kapal pesiar terbesar yang memiliki panjang 338,91 m dengan lebar 56,8 m. Kapal ini memiliki 18 deck yang 15 diantaranya digunakan untuk penumpang. Liberty ini merupakan kapal pesiar yang paling aman disepanjang sejarah.

5.       Independence of the Seas, kapal pesiar terbesar yang mampu memuat 5710 orang penumpak. Kapal ini bisa berlayar dengan kecepatan 40 km/jam. Didalam kapal ini dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, kolam renang air panas dan dingin, dan juga deck olahraga.

6.       Norwegian Epic, kapal pesiar terbesar didunia yang keenam. Norwegian Epic, dilengkapi dengan spa kelas dunia. Selain itu masih terdapat sejumlah fasilitas kelas dunia yang akan memanjakan penumpang.

7.       Queen Mary 2, kapal laut trans atlantik yang dibuat dengan menghabiskan biaya sejumlah 900 juta dolar.

Itulah 7 kapal pesiar terbesar di dunia yang tercatat dalam sejarah. Kapal – kapal pesiar tersebut dijadikan pilihan banyak orang untuk berkeliling dunia dan melawati ratusan samudera dengan keindahan yang luar biasa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kapal Pesiar Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...