7 Jendral Tentara Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Tentara menjadi salah satu pasukan perang pada masa sejarah. Dari berbagai negara terdapat banyak tentara yang beraksi untuk memperebutkan kemerdekaan dengan melawan musuhnya. Berbagai kekerasan terjadi selama perang, mulai dari terluka, hingga sebuah kematian. Dari banyaknya kekerasan tersebut beberapa tentara yang menjadi pasukan perang tercatat sebagai Jendral tentara terkejam di dunia.
Berikut 7 Jendral tentara terkejam di dunia yang pernah melakukan tindakan sadis dalam masa sejarah :
 
7 Jendral Tentara Terkejam Di Dunia
Isoroku Yamamoto
1.       Isoroku Yamamoto, jendral tentara yang dikenal kejam dalam mendalangi serangan Pearl Harbor. Isoruku Yamamoto merupakan Naval terkemuka Marsekal Jendral Jepang. Berbagai kekejaman pernah dilakukan pada masa sejarah. Namun akhirnya Isoruku meninggal ketika pesawatnya jatuh dalam penyergapan oleh pesawat tempur Amerika di tahun 1943.

2.       Erich von Manstein, tercatat sebagai tentara terkejam di dunia yang menduduki posisi kedua. Erich, juga dianggap sebagai Jendral yang memiliki strategi militer terbaik dalam sejarah Jerman. Erich, turut berperan besar selama perang dunia II dan menjadi penasihat militer di Jerman.

3.       Omar Bradley, menjadi jendral terkenal yang memimpin pasukan tentara selama perang dunia II. Pemusnahan musuh yang dilakukan secara kejam membuat pimpinannya menjadi menang dalam peperangan mematikan itu.

4.       Henry Arnold, jendral tentara yang merupakan keturunan orang terkemuka di Pennsylvania. Arnold, dikenal luas oleh angkatan darat dan angkatan udara karena memiliki ketegasan yang sangat kuat. Arnold juga menjadi pilot pesawat militer pertama di dunia. Pada kepemimpinannya, anggota tentara banyak mendapatkan kemenangan ketika melawan musuh dalam peperangan.

5.       Georgy Zkuov, menjadi Jenderal terkenal yang memiliki sifat kejam dalam sejarah Rusia, Federasi Rusia, dan juga Uni Soviet. Jenderal ini memiliki peran penting dalam memimpin tentara merah selama perang dunia 2. Sikapnya, yang tidak pernah menyerah untuk menjadi pemenang berhasil membuatnya bangga karena pasukan Tentara Merah berhasil memusnahkan banyak musuh dan tercatat sebagai pembantaian besar pada perang dunia 2.

6.       Bernard Montgomery, merupakan Jendral dari Inggris yang berpartisipasi dalam perang dunia I. Bernard, menjadi pemimpin tentara ke-8 dalam melawan sekutu di perang dunia II. Jenderal ini, menerima penyerahan pasukan Jerman Luneburg pada bulan Mei 1945.

7.       Douglas MacArthur, Jenderal terkejam yang menjadi pejuang perang dalam melawan perang pasifik. Kepemimpinan yang dijalankan berhasil mendapatkan kemenangan namun, akhirnya memuncak di perang dunia II dan mengalami kekalahan hingga akhirnya pasukannya menyerah.

7 Jenderal tentara terkejam di dunia yang disebutkan diatas, merupakan pemimpin terkenal yang memiliki sifat kejam dalam membantai musuh selama peperangan di masa sejarah. Kekejaman dan ketegasan yang dimiliki, membuat Jenderal ini terkenal dan di kenang sepanjang masa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Jendral Tentara Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...