7 Ikan Terkecil Di Dunia Yang Terkenal Dengan Keganasannya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Ikan terkecil di dunia bukan berarti mereka imut dan menggemaskan namun, ternyata dengan tubuh kecilnya itu jenis ikan tersebut masuk dalam kategori ikan ganas yang mematikan. Dari berbagai belahan dunia terdapat beberapa ikan dengan ukuran tubuh kecil namun bisa menggerogoti tubuh manusia.

Berikut ini adalah 7 ikan terkecil di dunia yang sepanjang masa dikenal sebagai ikan ganas :
7 Ikan Terkecil Di Dunia Yang Terkenal Dengan Keganasannya
Piranha
 1.       Piranha, merupakan ikan terkecil di dunia yang pertama dan terkenal mematikan. Piranha memiliki barisan gigi – gigi tajam yang terusun rapat serta bisa tersambung antara satu dengan lainnya. Gigi yang dimiliki ini mampu mencabik – cabik daging dengan cepat karena ikan ini memiliki nafsu makan yang rakus. Ikan ini sangat menyukai daging entah itu daging ikan lainnya ataupun daging manusia. Berapa tahun yang lalu terjadi insiden tewasnya seorang nelayan akibat serangan ikan kecil piranha ini.

2.       Belut Laut, atau sering disebut dengan Moray juga termasuk dalam ikan kecil yang ganas. Ikan ganas ini bisa ditemukan di seluruh dunia. Umumnya, belut laut akan bersembunyi di celah – celah karang ketika menunggu mangsanya dan bersiap untuk menyergap dengan rahang kuatnya. Memiliki ukuran 4,3 m yang bisa dikatakan kecil jika dibandingkan dengan ikan hiu, yang tidak kalah lebih ganas.

3.       Snakehead Fish, ikan dengan panjang 1 m yang terkenal keganasannya. Ikan kecil yang ganas ketiga ini bisa ditemukan pada kawasan Asia Tenggara dan merupakan predator mematikan. Diperkirakan sudah hidup sejak 50 juta tahun lalu. Dengan demikian bisa dipastikan jika terdapat adaptasi evolusioner dalam kehidupan ikan yang menggunakan sebuah paru – paru serta bernafas dengan udara di atmosfir.

4.       Tiger Fish, ikan kecil dengan ukuran 2 m yang memiliki gigi lancip pada bagian mulutnya. Ikan ini dikenal sebagai predator yang rakus sehingga sangat membahayakan mahkluk hidup disekitarnya. Giginya mirip dengan ikan piranha yang bisa ditemukan pada perairan tawar afrika. Bahkan, ikan ini mampu menyerang ikan yang ukuran tubuhnya lebih besar darinya.

5.       Angler Fish, ikan kecil ganas yang bersembunyi jauh di kedalam lautan. Dalam menangkap mangaanya ikan ini memiliki cara unik dengan menggunakan bagian tubuhnya menonjol keluar dari kepalanya sehingga mirip dengan kail pancing.

6.       Dragon fish, cukup dikenal oleh banyak orang karena mulutnya yang oversized serta gigi juga taringnya menyeramkan. Ketika akan menyerang mangsa ikan ini akan mengeluarkan cahaya yang indah dan menarik tujuannya, supaya calon mangsa tertarik dan mendekati cahaya tersebut sehingga ketika mendekat akan diterkam dengan cepat.

7.       Viper Fish, merupkan ikan laut yang masuk dalam genus Chauliodus dengan gigi panjang seperti jarum serta rahang bawah berengsel sehingga menjadikannya sebagai predator sangat sengit.

Itulah 7 ikan terkecil di dunia yang ganas dan hingga saat ini masih ditakuti oleh banyak nelayan. Ikan ganas yang tubuhnya kecil ini masih jarang diketahui mungkin beberapa orang hanya mengetahui piranha karena sudah terkenal sejak beberapa tahun lamanya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ikan Terkecil Di Dunia Yang Terkenal Dengan Keganasannya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...