7 Ikan Hiu Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Ikan hius terbesar di dunia tercatat sebagai predator yang mematikan karena, tidak hanya memangsa ikan – ikan kecil atau binatang laut lainnya namun, juga memangsa manusia. Terdapat 2 jenis ikan hiu antara ikan hiu air tawar dan ikan hiu air asin. Keduanya, sama – sama berbahaya karena pada dasarnya ikan hiu memang predator mematikan di dunia. Berikut 7 ikan hiu terbesar di dunia yang pernah ditemukan.
 
7 Ikan Hiu Terbesar Di Dunia
Whale Shark
1.       Whale Shark, merupakan ikan hiu terbesar di dunia yang menduduki posisi pertama. Meskipun besar, ikan hiu ini tidak memangsa manusia dan bukan pemangsa ikan disekitarnya. Pasalnya hiu yang bergerak dengan sangat lambat ini hanya memakan phyto plankton dan binatang kecil lainnya. Whale Shark memiliki panjang yang mencapai 41 kaki dan beratnya mencapai 15 ton. Spesies ini berasal dari kehidupan di 60 juta tahun lalu dan ikan ini mampu bertahan hidup hingga 70 tahun lamanya.

2.       Basking Shark, merupakan salah satu hiu yang ukuran tubuhnya sangat besar. Hiu ini memiliki bera 19 ton dengan panjang tubuh 40 kaki. Ukurannya yang sangat besar ternyata tidak membuatnya menjadi seram lantaran hiu ini juga tidak akan menyerang ketika tidak diganggu ketenangannya.

3.       Great White Shark, merupakan hiu terbesar dan terganas di dunia. Hiu ini bisa hidup hingga memiliki ukuran tubuh 26.2 kaki dan beratnya 2267.96kg. Great White Shark, merupakan hiu terakhir dari spesies Carcharodon. Hiu terbesar ketiga ini ditemukan di semua lautan sehingga tidak hanya satu tempat saja bisa menemui ikan hiu ini karena habitatnya sudah menyebar hampir keseluruh dunia.

4.       Tiger Shark, merupakan hiu terbesar di dunia dengan panjang 24.3 kaki yang beratnya menjacapi 907,18 kg dan juga sangat terkenal dengan keganasannya. Tidak memakan semua binatang laut namun, hiu ini lebih senang memangsa manusia. Tiger Shark hidup di perairan khatulistiwa dan lebih banyak berkeliaran di sekitar perairan samudra pacific.

5.       Pacifif Sleeper Shark, merupakan hiu terbesar yang mampu memiliki panjang 23 kaki dengan berat 382,87kg. Hiu ini bisa ditemukan didaerah yang bersuhu rendah jadi populasi terbanyaknya bisa ditemukan di perairan kutub atau, bisa ditempat lainnya yang berada dikedalaman 6500 kaki dibawah permukaan laut..

6.       Greenland Shark, hiu terbesar yang bisa ditemukan di perairan Atlantik utara. Hiu ini memiliki panjang tubuh 21 kaki yang mampu bertahan hidup hingga 200 tahun.

7.       Great Hammerhead Shark, hiu terbesar dengan ukuran panjang tubuh 20 kaki. Namun, meskipun preadator hiu ini ternyata takut dengan manusia jadi tidak mau memangsa atau membunuh manusia.

Itulah ke 7 ikan hiu terbesar di dunia yang hingga kini masih hidup disejumlah perairan laut dari berbagai negara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ikan Hiu Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...