7 Hutan Terangker Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Hutan, merupakan tempat tinggal para binatang buas dan sejumlah tanaman langka. Di berbagai negara terdapat banyak hutan lindung yang didalamnya sengaja ditanami dengan ribuan jenis tanaman, untuk menjaga kelestarian tanaman tersebut. Namun, ternyata beberapa hutan di sejumlah negara tercatat sebagai hutan terangker di dunia yang menyimpan cerita horor.
Berikut 7 hutan terangker di dunia yang dikenal sebagai hutan berhantu :
 
7 Hutan Terangker Di Dunia
Bukit Dow
1.       Bukit Dow, merupakan hutan terangker di dunia yang terletak di India. Banyak penduduk setempat yang mengatakan bahwa, terjadi banyak kecelakaan disekitar wilayah hutan ini karena mereka percaya bahwa bukit dow dihuni oleh banyak mahkluk halus. Selain itu, beberapa pembunuhan kejam pernah dilakukan di hutan ini. Korban pembunuhan tersebut akhirnya menjadi arwah penasaran dan disebut-sebut dengan hantu tanpa kepala. Konon katanya, siapapun yang telah melihat hantu ini akan dihantui seumur hidupnya. Bahkan ada seseorang yang nekat bunuh diri karena merasa depresi dengan hantu tersebut.

2.       Olh House Woods, merupakan hutan paling angker yang ada di Amerika Serikat. Di hutan ini sering terjadi penampakan hantu tentara. Karena, pada masa perang saudara pernah dijadikan tempat pembantaian sehingga seringkali muncul hantu yang menggunakan baju pesi dengan tubuh penuh darah, hantu kerangka berjalan, hingga hantu bajak lautpun muncul dari hutan ini.

3.       Hutan Ballyboley, terletak di Irlandia Utara yang keangkerannya membuat banyak orang merasa sangat takut. Mitosnya, dihutan ini ada sosok manusia dengan baju compang-camping berwarna coklat dan tampilan wajahnya menyeramkan, kemudian sering terjadi suara jeritan dan tangisan kala malam purnama, terlebih ada sebuah pohon yang berlumuran dengan darah.

4.       Hutan Blackville, merupakan hutan terangker di Kanada yang dihuni oleh banyak mahkluk halus. Menurut ceritanya, dihutan ini pernah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang penebang kayu kepada pemuda, yang memiliki banyak uang. Penebang kayu tersebut melakukan pembunuhan secara tragis hingga akhirnya pemuda itu meninggal. Sejak peristiwa itulah, sering terjadi beberapa kejadian seram yang muncul dari hutan ini.

5.       Screaming Woods, hutan terseram yang ada di Inggris. Dikatakan sebagai hutan angker karena dari dalam hutan ini sering terdengar suara jeritan orang yang sedang menderita, kemudian suara jejakan kaki, dan penampakan seorang nenek tua dengan rambut amburadul dan menggunakan tongkat.

6.       Hutan Hoia Baciu, terletak di Rumania merupakan hutan paling angker yang sering menampakkan hantu dengan wajah misterius. Bahkan beberapa orang mengatakan pernah melihat UFO di hutan yang disebut segitiga bermuda ini.

7.       Hutan Rothiemurchus, terletak di Skotlandia yang dihuni oleh banyak hantu. Konon, katanya ketika seseorang yang masuk hutan itu dengan perasaan takut dan berfikiran negatif maka orang tersebut tidak akan kembali lagi. Sementara, orang yang  masuk dengan perasaan biasa saja maka tidak akan terjadi apa-apa pada dirinya.

Itulah 7 hutan terangker di dunia  yang memiliki cerita misteri dan menyeramkan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hutan Terangker Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...