7 Hukuman Terkejam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hukuman, merupakan tindakan yang akan diberikan pada seorang tersangka pelaku kriminal. Di dunia ini , terdapat banyak orang yang memiliki jiwa kriminalitas tinggi. Hukuman terkejam di dunia banyak dilakukan oleh kepemimpinan di peradaban kuno. Di berbagai belahan bumi ternyata, pernah dilakukan hukuman paling kejam hingga memasak tubuh tersangka kriminal.
Berikut 7 hukuman terkejam di dunia yang pernah dilakukan sepanjang masa sejarah :
 
7 Hukuman Terkejam Di Dunia
Memisahkan bagian tubuh
1.       Memisahkan bagian tubuh, hal ini dilakukan dengan menarik tubuh seseorang menggunakan kendaraan. Tarikan dilakukan secara berlawanan arah hingga salah satu bagian tubuhnya terlepas. Hukuman ini, merupakan metode paling kejam yang pernah dilakukan sepanjang masa sejarah. Hukuman memisahkan anggota tubuh ini dilakukan untuk tersangka laki-laki. Sementara jika perempuan diseret dengan satu kendaraan.

2.       Ditusuk sampai mati, merupakan hukuman terkejam di dunia yang dilakukan untuk tersangka kriminalitas. Penusukan ini dilakukan secara memanjang mulai dari dubur hingga mulut, atau dari kemaluan hingga kepala. Setiap tersangka akan meregang nyawanya dengan sangat kesakitan. Pasalnya, setelah ditusuk tidak langsung mati sehingga harus menahan sakit tusukan hingga kematian menjemput.

3.       Direbus, adalah sebuah hukuman yang pernah dilakukan di Rusia dan juga Eropa pada beberapa ribu tahun lalu. Seorang yang terdakwa bersalah akan dihukum mati dengan cara direbus hidup-hidup dengan dimasukkan kedalam kuali, yang didalamnya sudah diisi air mendidih, dicampur minyak ataupun asam. Pada proses hukuman ini, terdakwa akan dimasukkan kepalanya terlebih dahulu dan direbus hingga mati.

4.       Mengeluarkan isi perut, tercatat sebagai hukuman terkejam yang pernah di lakukan di Jepang. Seorang tersangka yang harus melakukan hukuman mati, organ dalamnya akan dikeluarkan sampai bersih mulai dari hati, jantung, hingga paru-paru. Menurut sejarahnya, organ dalam itu diambil untuk mencegah terjadi arwan gentayangan pada korban eksekusi mati.

5.       Dipanggang didalam Banteng Sisilia hingga tidak bernyawa, merupakan hukuman terkejam yang pernah dilakukan di Yunani kuno. Banteng Sisilia, merupakan benda kuningan yang berongga dan bisa dibuka dan juga ditutup. Seorang tersangka hukuman mati harus masuk kedalam Banteng tersebut dan dipanggang diatas bara api hingga meninggal dunia.

6.       Roda Kartin, menjadi perangkat eksekusi yang digunakan sebagai alat penghukum terkejam di dunia. Tersangka kriminalitas harus diikat diatas roda kemudian dipukul pada bagian dada dengan menggunakan palu besar hingga dadanya benar-benar hancur.

7.       Lingchi, merupakan hukuman terkejam yang dilakukan dengan menguliti kulit tubuh tersangka. Hukuman lingchi dilakukan untuk tersangka yang melakukan kesalahan sangat berat seperti pembunuhan dan pemerkosaan anggota keluarga kerajaan di China.

Itulah 7 hukuman terkejam di dunia yang pernah dilakukan pada masa sejarah dan masih terus menjadi cerita hingga saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hukuman Terkejam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...