7 Hotel Terseram Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Hotel mungkin sering dianggap sebagai tempat penginapan yang mewah dengan berbagai fasilitas berbintang. Secara umum, hotel akan dijadikan tempat menginap para orang kaya yang ingin mendapatkan berbagai fasilitas mewah. Namun, ternyata beberapa hotel yang ada di dunia ini justru menjadi hotel terseram dan terangker karena dihuni banyak mahkluk halus.
Berikut 7 hotel terseram di dunia yang terletak dibeberapa negara :
 
7 Hotel Terseram Di Dunia
Dalhousie Castle
1.       Dalhousie Castle, merupakan hotel terseram di dunia yang ada di Edinburgh. Konon katanya, hotel ini dihuni oleh hantu Lady Catherine. Dimana, hantu tersebut meninggal didalam hotel itu karena patah hati. Banyak tamu hotel yang mengatakan bahwa mereka telah melihat wanita berkeliaran di lorong-lorong dan mendengar gemerisik roknya juga suara mengetuk-ngetuk pintu.

2.       Tulloch Castel, hotel terseram yang dihuni oleh banyak hantu jahat. Banyak tamu yang datang kehotel ini merasa ketakutan. Karena, ditengah tidur nyenyaknya mereka tiba-tiba terbangun karena ada cekikan dilher mereka sehingga membuatnya tidak bisa bernafas. Selain itu, para tamu juga sering mendengar suara tangisan dan suara jeritan kesakitan selama didalam hotel tersebut.

3.       Ballygally Castel Hotel, yang dibangun pada bekas benteng dimasa sejarah. Didalam hotel ini terdapat hantu wanita yang disebut sebagai hantu Isobella Shaw. Menurut ceritanya, Isobella meninggal didalam hotel tersebut karena terjatuh dari jendela pada saat ingin melarikan diri. Hingga saat ini hantu itu masih terus gentayangan dan membuat para tamu merasa ketakutan.

4.       Bear Hotel, dibangun pada tahun 1795 yang menjadi hotel terseram dengan adanya hantu perempuan. Hantu merupakan seorang pembantu yang meninggal disalah satu kamar hotel. Sosok perempuan ini, telah menghantui banyak tamu dengan berbagai penampakan.

5.       Fairmont Banff Springs, terletak di Kanada yang terkenal dengan adanya hantu pelayan. Hantu ini berbaik hati karena ia selalu membantu para tamu seperti pelayan lainnya. Namun, setelah melayani tamu ia tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

6.       Taipei Grand Hyatt Resort, hotel terseram yang ada di Taiwan. Hotel ini dibangun diatas penjara politik perang. Para tamu dan staf hotel banyak yang mengatakan bahwa ada sosok hantu dari narapidana, yang diekseskusi. Karena sering menampakkan diri, pihak hotel menaruh sutra China pada sebuah lobi dengan tujuan untuk mengusir hantu.

7.       Royal George Hotel, adalah hotel menyeramkan yang sering terlihat penampakkan seorang gadis muda berjongkok dan menangis di kamar nomor 22. Konon katanya, anak perempuan itu telah melakukan bunuh diri karena dipisahkan dengan kekasihnya oleh sang ayah. Hingga saat ini, banyak tamu yang sering mendengar suara tangisan wanita dari kamar tersebut.

Itulah 7 hotel terseram di dunia yang dihuni oleh roh gentayangan karena sebuah kematian tidak wajar.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hotel Terseram Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...