7 Hewan Misterius Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Di berbagai belahan bumi, ternyata terdapat banyak mahkluk aneh yang tentunya membuat banyak kalangan merasa takut. Mulai dari monster hingga hewan yang tampilannya cukup menyeramkan. Dari sejumlah hewan-hewan aneh ini, beberapa diantaranya tercatat sebagai hewan misterius di dunia yang selama hidupnya selalu mencari mangsa.
Berikut adalah 7 hewan misterius di dunia yang masih menyimpan cerita di negara asalnya :

7 Hewan Misterius Di Dunia

1.       Mongolian Death Worm, tercatat sebagai hewan misterius di dunia yang hidup di gurun Gobi. Mahkluk ini sangat ditakuti oleh orang Mongolia karena sangat berbahaya. Meskipun hewan ini masih masuk dalam jenis cacing, panjangnya bisa mencapai 1,2 meter yang postur tubuhnya gemuk dan seperti ular. Lebih terlihat menyeramkan karena memiliki warna merah dan mampu membunuh mangsa dengan cepat meskipun dalam jarak yang jauh. Hewan ini tidak menggigit namun, dalam membunuh mangsanya ia memberikan semburan racun yang banyak dari dalam mulutnya.

2.       Ogopogo, berposisi kedua sebagai hewan paling misterius. Hewan ini ditemukan di Danau Okanaga yang merupakan salah satu danau di Kanada. Hewan ini pertama kali muncul pada tahun 1850, dimana pada saat itu sedang banyak wisatawan yang sedang berlibur ke danau ini. Awalnya, orang-orang mengira jika itu ular namun setelah diamati hewan ini memiliki bentuk berbeda sehingga disebut dengan Ogopogo.

3.       Mokele Membe, hewan misterius yang pernah ada di Kongo, Afrika. Hewan misterius ini tinggal di sepanjang aliran sungai yang ditakuti oleh banyak orang. Pasalnya, hewan ini memiliki tubuh sebesar gajah dengan leher panjang dan kepalanya kecil. Hewan ini juga memiliki ekor dengan warna coklat dan tubuhnya berwarna abu-abu. Mokele Membe, akan memangsa binatang lain bahkan hewan berkaki empatpun akan menjadi mangsa utamanya. Sehingga, tidak menutup kemungkinan jika manusia juga bisa menjadi mangsanya.

4.       Jersey Devil, hewan yang memiliki bentuk seperti kuda tetapi memiliki tanduk dan juga sayap cukup lebar. Mahkluk ini juga memiliki tangan dan bisa berdiri dengan dua kaki. Jersey Devil, merupakan mahkluk legendaris yang hidup di Pine Barrens New Jersey, Amerika Serikat.

5.       Mothamn, merupakan hewan yang tingginya sepadan dengan manusia. Hewan ini, memiliki sayap seperti burung elang dengan mata merah, dan biasa muncul tanpa kepala. Anatomi tubuhnya yang misterius membuat banyak manusia merasa takut jika sewaktu-waktu dijadikan mangsanya.

6.       Buru, merupakan hewan misterius yang memiliki panjang mencapai 15 kaki. Hewan ini memiliki warna coklat gelap yang anatominya seperti kadal. Buru, pertama kali ditemukan di Himalaya namun, saat ini sudah mengalami kepunahan.

7.       Tsuchinoko, hewan misterius yang memiliki tubuh seperti ular. Hewan ini biasa muncul di Jepang dan sulit sekali untuk ditemukan. Kelincahan yang dimilikinya membuat hewan ini sulit ditemukan.

Itulah  7 hewan misterius di dunia yang pernah hidup beberapa tahun lalu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Misterius Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...