7 Gunung Terangker Di Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Gunung merupakan perbukitan tinggi yang didalamnya terdapat banyak ekosistem baik tumbuhan ataupun hewan. Dari berbagai di Indonesia yang memiliki pemandangan sangat eksotis, ternyata beberapa diantaranya menyimpan cerita mistis yang akhirnya membuat gunung tersebut menjadi angker. Padahal, gunung tersebut menjadi salah satu tujuan wisata para travelling dari berbagai penjuru dunia. Lantas gunung apa saja, yang tercatat sebagai gunung terangker di Indonesia.
Berikut 7 gunung terangker di Indonesia yang menyimpan misteri :
 
7 Gunung Terangker Di Indonesia
Gunung Merapi
1.       Gunung Merapi, menempati posisi pertama sebagai gunung terangker di Indonesia. Karena menyimpan sejumlah cerita horor, gunung ini pernah dijadikan lokasi syuting film yang menguak cerita tentang misteri gunung Merapi. Masyarakat sekitar gunung merapi, meyakini jika didalam gunung tersebut masih dihuni oleh banyak roh halus dan pada puncak merapi dianggap sebagai istana para roh halus.

2.       Gunung Merbabu, merupakan gunung angker yang disebut sebagai pasar bubrah. Dimana, pasar bubrah ini merupakan pasar mahkluk halus yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia. Hanya orang-orang tertentu saja, yang bisa melihat adanya pasar bubrah tersebut. Gunung Merbabu, juga disebut-sebut sebagai pintu masuk kedalam kerajaan Gaib. Sementara dibagian puncak gunung terdapat lapangan luas yang dijadikan sebagai tempat camp para pendaki dan, selama dilapangan tersebut banyak pendaki yang sering melihat sosok istana megah serta suara derap kaki kuda.

3.       Gunung Semeru, dikenal sebagai gunung yang memiliki puncak paling indah di dunia. Selain itu juga terkenal dengan danau Ranu Kumbolo yang airnya jernih dengan kondisi alam sekitar, yang masih sangat asri. Konon katanya, setiap kali ada pendaki yang berkemah dipinggir Ranu Kumbolo sering kali dihantui oleh sosok wanita berbau putih, yang melayang ditengah danau. Menurut ceritanya, wanita itu merupakan seorang Dewi Penunggu yang mengisyaratkan supaya para pendaki tidak mengganggu keberadaannya.

4.       Gunung Agung, merupakan gunung terangker dan tertinggi di pulau Bali. Ketika mendaki gunung ini tidak boleh membawa makanan yang berbau daging sapi. Selain itu, juga tidak boleh menggunakan pakaian hijau, ataupun merah. Karena, dipulau ini dijaga oleh bangsa halus yang suci sehingga ketika ada seseorang yang tidak sopan saat mendaki pasti akan meninggal digunung tersebut.

5.       Gunung Salak, terletak di Jawa Barat yang telah menjadi tempat jatuhnya pesawat Sukhoi. Terkenal sebagai gunung angker karena telah banyak pendaki yang hilang selama melakukan pendakian di gunung ini. Seperti halnya pesawat yang jatuh digunung ini tidak bisa ditemukan jejaknya sama sekali.

6.       Gunung Lawu, dihuni oleh banyak mahkluk halus sehingga ketika mereka merasa terganggu dengan kehadiran manusia maka akan melukai hingga menyesatkan manusia yang mendaki gunung tersebut.

7.       Gunung Ciremai, menjadi wisata angker yang menyimpan cerita mistis. Tersimpan sebuah cerita menyeramkan dimana di gunung ini pernah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ayah tiri kepada anaknya. Awalnya, kedua orang itu mendaki gunung untuk berefresing. Namun, setelah tiba dipuncak ayahnya menerkam anak tirinya hingga tak bernyawa dan, arwah anak tersebut sering menghantui para pendaki mulai dari suara tangis, suara minta tolong, hingga jeritan kesakitan karena cekikan.

Itulah 7 gunung terangker di Indonesia yang masih menjadi tempat wisata sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gunung Terangker Di Indonesia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...