7 Cabe Terpedas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Cabe merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki rasa pedas. Cabe ini digunakan pada semua jenis masakan. Terutama masakan Indonesia yang mayoritasnya dibumbui dengan cabe. Di dunia ini terdapat banyak jenis cabe yang memiliki bentuk beragam mulai dari kecil panjang, panjang bulat, atau hanya panjang tipis namun rasanya sangat pedas. Dari banyaknya jenis cabe-cabe ini beberapa diantaranya berhasil masuk kategori cabe terpedas di dunia yang SHU nya melebihi rata-rata.
Berikut 7 cabe terpedas di dunia yang mampu membuat mulut terbakar :

7 Cabe Terpedas Di Dunia

1.       Moruga Scorpion, merupakan cabe terpedas di dunia dengan tingkat SHU mencapai 2.009,231 dalam skala scoville. Meskipun terkenal sangat pedas, cabe ini ternyata memiliki rasa seperti buah. Pasalnya Moruga Scorpion memiliki rasa manis pedas namun, untuk satu gigitan saja lidah akan terasa sangat terbakar. Jadi, bagi anda yang memiliki penyakit lambung sebaiknya jangan sekali-kali mencoba memakan cabe ini.

2.       Trinidad Scorpion, cabe terpedas yang mencapai skala 1.400.000 SHU. Cabe terpedas ini memiliki tampilan biasa saja dengan dominasi warna kuning dan juga hijau. Namun, setelah diolah menjadi bumbu 3 butir saja pedasnya setara dengan 1kg cabe rawit biasa. Selain itu, cabe ini juga berbahaya bagi kulit manusia karena jika mengenai kulit akan langsung menimbulkan rasa panas. Dengan demikian, untuk memetik cabe ini harus menggunakan pelindung.

3.       Naga Viper, merupakan cabe terpedas di dunia yang tingkat pedasnya mencapai skala 1,382,111 SHU. Naga Viper ini adalah hasil persilangan dari Bhut Jolokia, Naga Morich, dan juga variasi Trinida Scorpion. Namun, uniknya ketika memakan cabe ini anda tidak akan merasa pedas baru 1 jam kemudian pedasnya akan sangat terasa.

4.       Ghost Pepper, cabe terpedas yang dibudidayakan di India. Dimana, cabe ini memiliki tingkat kepedasan antara 330.000 hingga 1000.000 SHU. Cabe terpedas di India ini pernah dibudidayakan sebagai senjata. Dimana, sari dari Ghost Pepper digunakan sebagai grenade cabe yang bisa mengakibatkan mata musuh menjadi buta.

5.       Red Savina Habanero, adalah cabe terpedas yang memiliki tingkat skala 577.000 SHU. Pedasnya yang cukup tinggi ini, membuat cabe ini dibutuhkan dalam jumlah lebih sedikit. Dimana dalam 579 kg saus hanya dibutuhkan 1 gram cabe.

6.       Infinity Chili Pepper, cabe yang memiliki rasa pedas sangat tinggi. Dimana, cabe ini mencapai skala 1.000.000 SHU yang dibudidayakan di England. Infinity Chili Pepper merupakan persilangan dari jenis cabe yang dilakukan secara tidak sengaja.

7.       Scootch Bonnet Pepper, cabe terpedas yang tumbuh subur di Afrika barat dengan skala mencapai 100.000 hingga 350.000 SHU.

Itulah 7 cabe terpedas di dunia yang mampu membuat seseorang sakit perut berkepanjangan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Cabe Terpedas Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...