7 Bunga Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


 Bunga merupakan struktur reproduksi seksual pada tanaman berbunga. Didalam bunga terdapat organ reproduksi benang sari dan putik. Dari benang sari dan putih yang melakukan proses penyerbukan terjadilah bunga lebih indah dengan tekstur baru. Di dunia ini terdapat beragam jenis bunga dan sebagaian diantaranya masuk dalam jenis bunga terindah di dunia. Meskipun sebagai bunga terindah tidak semua jenisnya dijual dengan harga mahal.
Berikut 7 bunga terindah di dunia yang tersebar diberbagai negara :
 
7 Bunga Terindah Di Dunia
Bunga Cherry Blossom
1.       Bunga Cherry Blossom, merupakan bunga yang berasal dari Jepang. Bunga ini bisa ditemui di musim semi tiba dengan warna sangat cantik yaitu kelopak merah muda didominasi dengan warna benang sari serta putik berwarna merah ataupun oranye.

2.       Bunga Bird Of Paradise, merupakan bunga terindah di dunia kedua yang bentuknya mirip dengan burung. Tidak hanya bentuknya saja namun, warna dari bunga ini hampir sama persis dengan burung Kakak Tua. Secara garis besar bunga ini lebih mudah ditemukan Dea.

3.       Bunga Hydragaea, merupakan bunga terindah degan warna ungu kebiruan. Masuk dalam kategori bunga terindah di dunia karena bunga terseut memiliki tampilan yang hampir sama dengan bola salju. Selain itu bentuk kelopaknya juga hampir sama dengan bentuk bintang.

4.       Bunga Bleeding Heart, adalah yang uncul di musim semi dengan warna merah, pink dan juga putih. Uniknya bunga Bleeding Heart ini memiliki benuk seperti hati dan menggantung kebawah.

5.       Bunga Blue Bells, merupakan bunga hutan yang memiliki warna biru dan tampak cantik jika dibandingkan dengan bunga – bunga lainnya. Bunga ini tersebar luas didalam hutan sehingga ketika seseorang melihat tentang keindahan bunga Blue Bells sering kali mengatakan bahwa bunga – bunga tersebut adalah bunga surga. Dengan warna biru yang segar serta bentuk kelopak yang memancung kebawah membuat Blue Bells terpredikat sebagai, bunga terindah di dunia yang berasal dari hutan.

6.       Bunga Lantana, merupakan bunga yang hidup di semak – semak. Tampilan bunga ini sangatlah cantik karena didalam satu tangkai itu terdiri dari sejumlah kelopak yang berwarna – warni sehingga terkesan seperti rangkaian dari beberapa bunga dengan jenis berbeda. Dimana, dalam satu tangai terdiri dari kelopak merah muda, kuning dan juga merah yang terlihat sangat cerah.

7.       Bunga Dendrobium, adalah bunga yang berwarna ungu tua dengan bentuk seperti anggrek bulan. Uniknya bunga ini hanya bisa berkembang di pohon yang besar dengan perkarakan merambat.

Itulah 7 bunga terindah di dunia yang tercatat dalam Guiness book of the record world dan bunga – bunga tersebut masih tumbuh dengan subur di habitat asalnya. Dengan warna dan tampilan yang cantik membuat banyak orang terkagum dan ingin memiliki bunga ini sebagai tanaman hias dirumahnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bunga Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...