7 Bunga Terbesar Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


 Bunga terbesar di dunia tentun memiliki ukuran kelopak yang lebih besar dan tentunya berbeda dengan bunga jenis lainnya. Bunga adalah salah satu bagian dari tanaman yang memiliki bentuk lebih indah daripada buahnya. Secara keseluruhan bunga akan disukai oleh banyak orang terutama bagi kaum wanita. Bunga memiliki berbagai aroma yang berbeda jadi disetiap bunga mampu menciptakan aroma khas. Terdapat ribuan jenis bunga di dunia ini mulai dari ukuran terkecil hingga ukuran paling besar. Berikut adalah 7 bunga terbesar di dunia yang perlu anda ketahui.
 
7 Bunga Terbesar Di Dunia
Raflesia Arnoldi
1.       Raflesia Arnoldi, merupakan bunga terbesar di dunia yang pertama ternyata bunga ini ditemukan di Indonesia. Raflesia termasuk bunga langka yang ditemukan di hutan tropis Indonesia. Bunga ini bisa tumbuh hingga memiliki tinggi 3 m dengan berat mencapai 15 pound. Raflesia juga termasuk tumbuhan parasit yang terlihat tanpa batang, dan juga daun. Jadi, bunga ini bisa tumbuh dengan menempel di tumbuhan inang supaya bisa mendapatkan nutrisi.

2.       Amorphophallusi Titanium, bunga terbesar di dunia yang juga berasal dari Indonesia. Tanaman ini juga dikenal sebagai bunga bangkai karena baunya sangat menyengat seperti daging busuk. Titan Arum ini mampu mencapai ketinggian hingga 12 kaki dan beratnya 170 pound. Bunga bangkai ini juga merupakan bunga yang tidak memiliki cabang namun bisa tumbuh menjadi sangat besar.

3.       Palem Talipot, merupakan satu dari sekian banyak jenis palem – paleman yang berasal dari India dan SriLanka. Bunga palem ini memiliki tangkai perbungaan sepanjang 6m dan mampu menopang lebih dari 20 ribu bunga. Namun, setelah berbunga tanaman ini akan mati.

4.       The Jade Vine, merupakan bunga terbesar yang memiliki warna menarik yaitu perpaduan biru dan hijau. Termasuk bunga terbesar di dunia yang keempat terlebih bentuk kelopknya juga anh mirip dengan daun akasia hanya saja ini terlihat terususn dengan rapi. Nektar yang ada didalam bunga ini akan diserbuki oleh kelelawar dimalam hari.

5.       Gramatophyllum Speciosum, merupakan bunga Anggrek terbesar di dunia. Bunga anggrek yang sudah langka ini mekar di Yogyakarta dan masuk dalam kategori bunga terbesar didunia dengan tinggi 3 m dan bunganya berdiameter 10cm. Dalam satu rumpun bisa mencapai berat 10 ton.

6.       Victoria Regia, merupakan bunga teratai terbesar sepanjang masa. Victori dtemukan di Inggris oleh seorang petualang pada tahun 1836. Terpredikat sebagai bunga terbesar di dunia lantaran memilik diamter 3 m dan beratnya mencapai 31kg.

7.       Kaktus Saguro, merupakan bunga kaktus terbesar didunia dan mampu hidup di gurun pasir. Kaktus ini memiliki ukuran 20 m yang beratnya 10 ton sehingga terpredikat sebagai kaktus tertinggi dan terbesar di dunia.

Itukah ke 7 bunga terbesar di dunia yang hingga kini belum punah. Bunga – bunga tersebut termasuk bunga langka sehingga masuk dalam flora dilindungi dan dilestarikan sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bunga Terbesar Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...