7 Buaya Terbesar Di dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Buaya merupakan binatang reptil yang ditakuti oleh sejumlah binatang lainnya. Buaya ini termasuk predator ganas disepanjang waktu sehingga hampir 75% manusia itu takut dengan buaya. Buaya juga tergolong hewan purba yang sampai kini masih dilestarikan oleh manusia dan memang dijaga supaya tidak punah. Dari banyaknya buaya yang masih berkembang dengan baik, beberapa diantaranya masuk dalam kategori buaya terbesar di dunia. Menempati rekor sebagai buaya terbesar di dunia mungkin akan membuat banyak kalangan penasaran. Untuk mengurangi rasa penasaran anda ketahuilah berikut 7 Buaya terbesar di dunia.
 
7 Buaya Terbesar Di dunia
Buaya Sarcosuchus Imperator
1.       Buaya Sarcosuchus Imperator, adalah buaya monster yang tubuhnya super besar. Buaya yang anatomi tubuhnya sangat besar ini ditemukan di Afrika dengan pangan mencapai 13 m serta berbobot 8 ton. Berat tersebut termasuk 10 kali lipat lebih besar dari buaya pada umumnya.

2.       Buaya Kyrs, merupakan buaya terbesar di dunia kedua  yang ditemukan di wilayah Australia. Buaya Krys ini memiliki panjang tubuh 8,64 m dan berat badannya mencapai 1 ton. Lebih kecil dari buaya sebelumnya yang berat badannya mencapai 8 ton.

3.       Buaya Sanggata, merupakan buaya terbesar dari Indonesia. Sangat ditemukan pada pulau Kalimantan yang besarnya mencapai 7 m dengan berat 1 ton. Buaya ini sudah menelan sejumlah korban. Sehingga dengan terpaksa sejumlah orang menembak mati buaya ini dan melakukan otopsi jasad yang termakan didalam tubuh buaya tersebut.

4.       Buaya Gustave, ditemukan di Afrika yang memiliki panjang 6m dengan berat tubuhnya 1 ton. Monster buaya ketiga didunia membuat banyak orang merasa sangat takut untuk diserang mengingat sasaran utamanya adalah daging berdarah dingin.

5.       Buaya Cassius, monster Reptil yang pernah ditemukan pada daerah Australia. Buaya Cassius memiliki panjang tubuh 5,5m yang beratnya 1 ton. Buaya ini ditemukan sekitar tahun 1994 dan tercatat sebagai buaya terbesar di dunia dalam Guiness book of the records world.

6.       Buaya Pocho-Puerto Rico, buaya terbesar yang ditemukan disekitar aliran sungai . Memilik panjang tubuh 5 m yang beratnya 1 ton. Namun, saat ditemukan buaya ini dalam kondisi sekarat sehingga tidak mampu bertahan hidup dalam waktu lebih lama.

7.       Buaya Florida, buaya terbesar keempat dengan ukuran panjang 3,7 m yang beratnya mencapai 362,8 kg. Buaya ini ditemukan di daratan Florida hingga akhirnya ditangkap karena cukup berbahaya untuk keselamatan hidup manusia disekitarnya.

Itulah 7 buaya terbesar di dunia yang ditemukan dari berbagai belahan dunia. Sebagai predator yang ganas buaya tidak pernah dikenal sebagai hewan baik sehingga jika bukan seorang pawang buaya maka tidak diperbolehkan untuk mendekati hewan ganas ini meskipun hanya sekedar memberi makan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Buaya Terbesar Di dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...