7 Bangunan Tertua Di Dunia Yang Terkenal Angker

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sebuah bangunan yang sudah berusia puluhan tahun sering dianggap sebagai bangunan seram dan angker. Karena, hampir semua bangunan yang sudah berusia tua selalu dihuni oleh hantu. Banyak cerita mistis yang sering terkuak dari bangka bangunan tertua di dunia , entah itu bangunan rumah ataupun hanya sebuah monumen.
Berikut 7 bangunan tertua di dunia yang terkenal berhantu dan mengerikan :
 
7 Bangunan Tertua Di Dunia Yang Terkenal Angker
  Coolling Tower, Monceau Belgia
1.       Coolling Tower, merupakan bangunan yang berfungsi sebagai pendingin dari suatu pembangkit listrik. Bangunan tertua ini berada di Monceau Belgia yang saat ini sudah tidak digunakan lagi. Konon katanya, cerita mistis muncul dari bangunan ini yaitu sering terdengarnya suara tangisan perempuan dari dalam bangunan tua itu sehingga membuat banyak orang merasa mengkirik.

2.       Floating Forest, bangunan kapal uap besar yang ada i Homebush Bay Australia. Kapal ini merupakan peninggalan yang tersisa dari perang dunia II. Kapal ini masih berada ditengah perairan Sydney dan terlihat seperti hutan mengambang. Disaat malam hari akan terdengar suara pekerja yang sedang melakukan bongkar muat dengan suara sangat berisik.

3.       Nara Dreamland, merupakan bangunan tertua di dunia yang ada di Jepang. Bagunan ini didirikan pada tahun 1961 yang terinspirasi dari arsitekstur Disneyland Hongkong. Namun, bangunan tersebut sudah tidak digunakan dan dibarkan rusak. Karena bangunan ni tidak terawat membuatnya menjadi berhantu. Pasalnya, warga disekitar bangunan ini pernah melihat wanita cantik dan anak–anak yang sedang bercanda ria dengan bermain ayunan di taman ini.

4.       Abandoned Miill, merupakan bangunan tertua bekas dari pabrik gandum dan pengrajin yang berada diatas lembah Mill Sorrento Italia. Bangunan ini dibiarkan kosong dan tidak dirawat sejak tahun 1866 sehingga rusak serta menjadi berhantu. Menurut warga sejumlah warga yang dekat dengan bangunan ini, sering mendengar dengungan mesin dan ramainya suara orang mengobrol layaknya ada pekerja didalam bangunan tersebut. Terlebih bangunan tampak sangat seram karena ditumbuhi dengan rumput dan lumut.

5.       Stasiun Central Michigan, adalah bangunan tertua yang terletak di Detroit Amerika Serikat. Bangunan yang dulunya digunakan stasiun ini sudah dibangun sejak tahun 1913 dan ditutup pada tahun 1988. Sejak saat itulah bangunan ini tidak dirawat dan biarkan rusak sehingga dibeberapa waktu tertentu seringkali terdengar suara kereta api misterius lewat dan berhenti di stasiun Central ini.

6.        Sunken Yacht, merupakan sebuah bangunan kapal pesiar yang terdampar di Ardley Cove Antartika ditahun 1900. Disekitar kapal tersebut sering terjadi angin kencang dan badai laut padahal cuaca di daerah tersebut sedang cerah. Dengan hal tersebut membuat kapal ini sering disebut sebagai kapal berhantu.

7.       New Bedord Orpheum, merupakan gedung teater tua yang ada di Massachusetts Amerika Serikat. Gedung ini sudah ditutup sejak tahun 1959 dan dibiarkan menjadi kotor yang tidak terawat. Kondisi bangunan tua ini sangat rusak parah, dan sering kali menampakkan grup musik yang memainkan orkestra.

Itulah 7 bangunan tertua di dunia yang berhantu dan membuat banyak kalangan merasa takut ketika melintas di depan bangunan–bangunan tertua itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bangunan Tertua Di Dunia Yang Terkenal Angker"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...