7 Bandara Tersibuk Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Bandara merupakan tempat berkumpulnya pesawat untuk melakukan penerbangan dan pendaratan. Di dunia ini terdapat banyak sekali bandara yang diantaranya tercatat sebagai bandara termewah, terunik, terbesar, hingga bandara tersibuk di dunia karena melayani banyak penumpang dengan sejumlah maskapai dari berbagai perusahaan.
Berikut 7 bandara tersibuk di dunia yang sudah beroperasi sejak puluhan tahun lalu :

7 Bandara Tersibuk Di Dunia

1.       Bandara Hartsfield, tercatat sebagai bandara tersibuk di dunia yang terletak di Jackson Atlanta. Bandara ini juga disebut sebagai bandara tersibuk di Amerika Serikat yang melayani penumpang 94 juta jiwa disetiap tahunnya. Sementara itu, penerbangan pesawatnya mencapai 911 ribu kali. Banyaknya penerbangan yang dilakukan dalam setiap harinya, membuat bandara ini tercatat sebagai bandara paling sibuk dan selalu dipadati banyak penumpang.

2.       Bandara Beijing, merupakan airport tersibuk yang jumlah penumpanya, mencapai 83 juta orang per tahun. Bandara tersibuk kedua ini melakukan penerbangan hingga 567 kali. Sehingga dalam satu harinya lebih dari 15 kali penerbangan. Bandara ini, tercatat sebagai bandara paling tersibuk di negeri China.

3.       London Heathrow Airport, merupakan bandara tersibuk ketiga yang terletak di kota London Inggris. Dalam satu tahunnya, bandara tersibuk di negara Inggris ini memiliki jumlah penumpang 72,3 juta orang dengan ratusan kali penerbangan. Bandara Internasional ini, juga menjadi bandara terbesar di dunia sehingga hampir semua orang yang berwisata ke London akan mendarat di bandara ini.

4.       Tokyo International, merupakan bandara internasional tersibuk di negara Jepang. Bandara yang ada di Tokyo ini memiliki penumpang 68,9 juta orang disetiap tahunnya. Desain yang klasik dengan negara Jepang membuat bandara ini terus beroperasi karena harus melakukan banyak penerbangan disetiap harinya.

5.       Chicago O’Hare International, adalah bandara Internasional tersibuk kedua yang berlokasi di Amerika Serikat. Dalam satu tahunnya bandara ini melayani penumpang 66,8 juta penumpang. Penerbangan internasional berarti melayani penerbangan ke berbagai negara di dunia sehingga membuat bandara menjadi sangat sibuk karena harus melayani berbagai hal untuk para penumpang.

6.       Los Angeles International Airport, bandara tersibuk di kota Los Angeles Amerika Serikat. Sebagai bandara paling sibuk ketiga di Amerika, Los Angeles International Airport melayani jumlah penumpang 66,7 juta orang yang akan berangkat ke berbagai negara tujuan.

7.       Dubai International Airport, bandara tersibuk yang terletak di negara Uni Emirat Arab. Bandara tersibuk ini memiliki jumlah penumpang 66,4 jiwa. Di dalam penjara tersebut juga mengoperasikan sederet pesawat dari maskapai yang terkenal di dunia.

Itulah 7 bandara tersibuk di dunia yang jumlah penumpangnya kian mengalami peningkatan. Kesibukan dari bandara tersebut membuat banyak orang menjadi lebih tertarik untuk melakukan perjalanan dari pesawat yang ada di bandara-bandara tersibuk itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bandara Tersibuk Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...