7 Air Terjun Tertinggi di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Air terjun tertinggi di dunia mungkin akan membuat banyak orang penasaran karena keindahan alamnya. Air terjun merupakan keindahan alam yang berasal dari aliran air ditengah gunung ataupun bukit. Berwisata alam mungkin akan menjadi hal yang lebih seru jika dibandingkan kita berkunjung ditengah kota, yang penuh dengan polutan. Air terjun tertinggi di dunia mungkin akan menjadi pilihan untuk mendapatkan kedamaian serta keesotisan dari pegunungan tersebut.

Berikut ini adalah ke 7 air terjun tertinggi di dunia yang patut anda ketahui :
7 Air Terjun Tertinggi di Dunia
Air terjun Angel Falls
 1.       Air terjun Angel Falls, merupakan air terjun tertinggi  didunia  yang pertama dengan ketinggian mencapai 979m terletak di Venezuela. Angel Falls ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Dengan tetesan air dari ketinggian tersebut menciptakan sensasi tersendiri yang tentunya mampu mebuat kita nyaman untuk melepas penat. Dari ketinggian tersebut membuat air menjadi kabut halus oleh terpaan angin diseklilingnya. Air terjun ini berada di hutan terpencil namun, memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

2.       Air terjun Tugela Falls, termasuk dalam air terjun tertinggi di dunia yang kedua dengan ketinggian mencapai 948m. Tugela Falls, berada di Afrika Selatan yang memiliki pemandangan spektakuler dimana, terdapat tingkatan lompatan air yang akan terlihat berkilau ketika terkena sinar matahari di kala senja.

3.       Air terjun Yumbilla, terletak di Cuispes Peru daerah Amazon ditengah hutan  yang cukup jauh. Tinggi air terjun ini mencapai 895 m jadi 3 kali lebih tinggi dari menara Eifek Paris Perancis. Hampir setiap bulan terdapat hujan disini karena iklim hutan tersebut adalah hanya hujan dan kering sehingga dalam sepanjangnya waktunya cuacanya selalu hangat.

4.       Air terjun Rmnefjellsfossen, adalah sebuah air terjun tenang namun indah yang terletak di danau Lovatnet Norwegia. Ketinggiannya mencaai 818 m yang dibentuk oleh lompatan air cascades.

5.       Air terjun Gocta Cataracts, merupakan air terjun tertinggi didunia yang berada di wilayah Cocahuayo Amazonas Peru. Memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan dengan beberapa tingkatan, yang jatuh dari ketinggian 771 m. Didalam aliran air terjun Gocta Cataracts sangatlah kuat ketika volyme air penuh jatuhnya bisa dilihat dari berbagai kilometer jauhnya.

6.       Air terjun Kjelfossen, termasuk salah stu air terjun tertinggi di Nowergia. Dimana, air terjun ini terletak di wilayah Aurlanda Sogn on Fjordane. Memiliki ketinggian 840 m yang menciptakan pemandangan eksotis disepanjang waktu.

7.       Air terjun Yosemite Falls, terletak di California Amerika Utara. Air terjun ini memiliki daya tarik yang menakjubkan terlebih saat musim semi tiba dengan ketinggian 739 m.

Dari ke 7 air terjun tertinggi di dunia tersebut anda bisa mengetahui betapa indahnya pesona alam dari berbagai penjuru dunia. Informasi diatas setidaknya mampu mengurangi rasa penasaran anda dan membuat tentang aliran air terjun yang sangat eksotis itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Air Terjun Tertinggi di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...