7 Air Terjun Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Air terjun merupakan sebuah kenampakan alam yang memiliki titik keekstetikaan yang cukup indah. Dengan aliran deras dan deburan gerimis kecil disekitarnya mampu menciptakan inspirasi baru untuk sejumlah kalangan. Air terjun juga menjadi tempat wisata alam yang digemari oleh banyak kalangan. Dari berbagai negara terdapat sejumlah air terjun yang memiliki keindahan berbeda dan diantaranya masuk dalam catatan sebagai air terjun terindah di dunia.
Berikut 7 air terjun terindah di dunia yang sampai saat ini masih ramai dikunjungi wisatawan.
7 Air Terjun Terindah Di Dunia
Air terjun Iguazu
 1.       Air terjun Iguazu, merupakan air terjun terindah yang ada di Brazil. Keindahan alam menjadi simbol kekuasaan kekuasaan dari Iguazu. Selain indah air terjun ini juga memiliki ketinggian 64 hingga 82 meter. Air terjun yang berada tepat di Argentina ini dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Alirannya yang sangat jernih membuat air terjun ini terpredikat sebagai air tejrun terindah di dunia.

2.       Air Terjun Niagara, merupakan air terjun terindah Kanada Amerika Serikat. Niagara menjadi air terjun yang paling terkenal di dunia karena sering dijadikan sebagai tempat syuting sejumlah film. Niagara ini memiliki tinggi 53 meter dan membentuk perbatasan antara Amerika dan Kanada. Di air terjun ini memiliki pemandangan indah dan sangat menakjubkan.

3.       Air terjun Victoria, merupakan air terjun terindah yang ada di Zimbabwe. Air terjun ini sangat lebar mencapai 1700 m dengan tinggi 104 meter. Sebagian orang afrika menyebut baghwa air terjun ini adalah Mosi-oa-Tunya atau berarti asap bergemuruh.

4.       Air terjun Dettifoss, merupakan air terjun terindah di Islandia. Selain itu air terjun ini juga termasuk air terjun terbesar di benua Eropa. Air terjun yang ada di Islandia ini memiliki lebar 100 m dengan tinggi mencapai 44 meter. Disaat musim digin aliran ini akan membeku namun tetap mengalir dengan destinasi alam yang sangat indah.

5.       Air terjun Jog, adalah air terjun terindah di India dan tertinggi di daerah Karnataka. Jog Watefalls, mengalir dari tebing yang berketinggian 253 m dengan lebar 472 m. Air terjun ini memiliki debit air sangat besar sehingga menjadi sumber aliran sungai – sungai disekitar daerah India.

6.       Air terjun Shoshoine, merupakan air terjun terindah di Amerika Serikat. Memiliki tinggi 64 m dengan lebar 274 m yang membuat tampilannya sangat eksotis terlebih aliran bawahnya didominasi dengan warna hijau.

7.       Air terjun Yosemite, merupakan air terjun terindah di Amerika Serikat yang memiliki ketinggian luar biasa dengan destinasi alam sangat cantik.

Itulah ke 7 air terjun terindah di dunia yang hingga saat ini dijadikan sebagai wisata alam oleh banyak kalangan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Air Terjun Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...