7 Wanita Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Wanita mungkin dikenal sebagai sosok yang lemah lembut. Namun, ternyata tidak semua wanita itu bersifat lemah lembut. Hal ini bisa dilihat dengan adanya sejumlah wanita kuat yang memiliki kekuatan lebih besar dari pria. Wanita-wanita tersebut memang memiliki tekad bulat untuk menjadi seorang wanita kuat sehingga bisa melakukan hal-hal yang bisa dilakukan oleh para pria.

Berikut 7 wanita terkuat di dunia yang berasal dari berbagai negara :
 
7 Wanita Terkuat Di Dunia
Aneta Florczyk
1.       Aneta Florczyk, adalah wanita terkuat di dunia yang berasal dari Zambia. Kekuatannya yang sangat super ini, membuat Aneta mampu mengangkat beban hingga puluhan kilogram. Pada tahun 2008, Aneta tercatat dalam Guiness book of the record words sebagai wanita terkuat di dunia. Wanita ini berhasil masuk dalam record dunia setelah memenangkan sebuah kompetisi di Cina. Bahkan, Aneta juga menjadi juara pertama dalam memenangkan kompetisi angkat beban dan juga mengangkat pria dewasa yang ukuran tubuhnya sangat besar.
2.       Jill Mills, wanita terkuat yang merupakan juara dunia powerlife dan tercatat sebagai satu-satunya wanita terkuat di Amerika. Mills, merupakan wanita pertama yang bersaing dalam kontes wanita terkuat hingga berhasil mendapatkan sebuah prestasi dan patut dibanggakan. Di tahun 2001 ia berhasil tercatat sebagai wanita terkuat di dunia yang pertama sementara pada tahun 2005 posisinya tergeser menjadi wanita terkuat ketiga di dunia.
3.       Becca Swanson, wanita terkuat yang merupakan seorang binaragwan dan juga pengulat pro Amerika. Wanita ini melakukan latihan sejak bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan postur tubuh yang maco dan juga mampu menjadi seorang wanita paling kuat di planet bumi.
4.       Heini Koivumieni, adalah wanita terkuat di dunia yang ada di Finlandia. Heini berhasil memenangkan sebuah kompetisi wanita terkuat di Eropa pada tahun 2002 sejak saat itu juga ia tercatat sebagai wanita terkuat di benua Eropa. Heini, memegang rekor dunia setelah melempar tong seberat 12,3 kilogram dan mencapai ketinggian 3,46 meter.
5.       Robin Coleman, wanita terkuat sekaligus seorang akrtis di Amerika. Kecantikan dan kekuatan yang dimiliki membuat wanita ini kebanjiran job untuk main pada sejumlah film papan atas. Robin, merupakan salah satu bintang dari NBC American Gladiators serta menjadi salah satu wanita yang dipilih untuk pertunjukan ekstrem.
6.       Irene Gutierres, seorang wanita terkuat yang merupakan atlet powerlife di Spanyol. Irene, berhasil tercatat dalam Guinnes book of the record world karena telah mengangkat 10 orang dewasa diatas kepalanya.
7.       Varya Akulova, merupakan wanita terkuat di dunia yang ketujuh. Disebut sebagai wanita terkuat karena ia mampu mengangkat beban yang beratnya 4 kali berat tubuhnya.

Itulah 7 wanita terkuat di dunia yang mampu mengangkat beban berkilo-kilo sehingga membuatnya menjadi seorang wanita terkenal di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Wanita Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...