7 Wanita Terkaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Menurut sebuah penelitian ternyata 1645 miliader di dunia, juga diduduki oleh sejumlah kaum wanita. Wanita-wanita ini memiliki pendapatan hingga miliaran dollar sehingga membuatnya tercatat sebagai wanita terkaya di dunia yang hidup dengan penuh kemewahan. Kekayaan yang sangat melimpah membuat kehidupan menjadi lebih terjamin dan jauh dari kekurangan. Dari jumlah kekayaan yang dimiliki tersebut bisa membuat seorang wanita lebih nyaman dengan bertempat tinggal disebuah rumah mewah dan serba berkecukupan.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 wanita terkaya di dunia yang berasal dari berbagai negara :

7 Wanita Terkaya Di Dunia
Christy Walton
1.       Christy Walton, adalah wanita terkaya di dunia yang pertama dengan jumlah kekayaan mencapai 36,7 miliar dollar Amerika atau sekitar 424 trilliun rupiah. Wanita ini mewarisi kekayaan suaminya yang telah meninggal pada tahun 2005 lalu. John Walton adalah suami dari Christy Walton yang dulunya merupakan seorang pengusaha sukses dengan jumlah kekayaan sangat besar. Dari kekayaan yang diwarisi oleh suaminya itulah membuat janda ini menjadi wanita paling kaya di Amerika.
2.       Liliane Bettencourt, wanita terkaya kedua yang memiliki kekayaan sebesar 399 trilliun rupiah. Kekayaannya semakin meningkat dengan karena saham yang ditanamkan pada perusahaan kosmetiknya mengalami kenaikan hingga 9% sejak tahun 2013 lalu. Berthe, merupakan wanita pendiri L’Oreal yang merupakan salah satu perusahaan kosmetik terbesar dan terkenal di dunia. Pabrik kosmetik tersebut sudah tersebar ke berbagai negara sehingga membuat wanita ini menjadi semakin kaya.
3.       Alice Walton, wanita terkaya yang merupakan anak dari Sam Walton atau pendiri Wall-Mart. Tercatat sebagai wanita terkaya di dunia ketiga karena memiliki kekayaan bersih mencapai 34,3 miliar dollar Amerika atau sekitar 397 trilliun rupiah.
4.       Jacqueline Badger Mars, wanita terkaya yang memiliki harta kekayaan mencapai 231,5 trilliun rupiah. Wanita ini merupakan pewaris dari generasi ketiga Mars, atau sebuah perusahaan permen terbesar di dunia. Kekayaannya yang sangat melimpah membuat wanita ini hidup lebih terjamin dimasa tuanya.
5.       Gina Rinehart, wanita terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan bersih mencapai 204,8 triliun rupiah. Wanita ini juga merupakan pembayar pajak pribadi terbesar di Australia. Kekayaan yang melimpah berasal dari bijih besi dan batubara di Australia barat dan Utara, yang sebelumnya merupakan proyek ayahnya dan kemudian diwariskan kepada Gina.
6.       Susanne Klatten, adalah wanita terkaya keenam yang memiliki kekayaan bersih 201,4 triliun rupiah. Wanita terkaya di Jerman ini memiliki 50% saham di perusahaan BMW sehingga mampu mendapatkan kekayaan hingga trilliun rupiah diusia senjanya.
7.       Abigail Johnson, wanita terkaya yang berasal dari negara Amerika Serikat dengan jumlah kekayaan bersih mencapai 200,2 triliun rupiah. Kekayaan ini didapatkan dari saham-saham yang ditanamkan pada sejumlah perusahaan terbesar di dunia.

Itulah 7 wanita terkaya di dunia yang terlahir dari keturunan konglomerat, sehingga membuat hidupnya lebih terjamin dengan berbagai fasilitas mewah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Wanita Terkaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...