7 Ular Terganas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Ular menjadi salah satu predator yang dikenal sepanjang masa. Ular ini merupakan hewan melata yang hidup disemua daerah. Di dunia ini, terdapat ratusan jenis ular yang beberapa diantaranya tidak memiliki bisa dan sejumlah diantaranya memiliki bisa mematikan. Dari sejumlah ular yang ada, beberapa diantaranya tercatat sebagai ular terganas di dunia yang membahayakan kehidupan manusia karena memiliki racun yang sangat berbisa.

Berikut 7 Ular terganas di dunia yang memiliki racun sangat mematikan :
 
7 Ular Terganas Di Dunia
Black Mamba
1.       Black Mamba, merupakan ular terganas di dunia yang ditemukan di Afrika. Ular ini memiliki bisa yang sangat berbahaya bagi manusia. Karena, racun yang dikeluarkan akan menginfeksi semua syaraf dan aliran darah didalam tubuh. Sehingga jika dalam waktu 15 menit setelah penyerangan tidak segera tertolong, maka korban bisa meninggal dunia. Ular ini akan menyerang dengan cara menggigit, mematuk, hingga membuat manusia kesakitan dan pingsan seketika.
2.       Fer De Lance, ular terganas yang ditemukan di Amerika Latin dengan racun sangat berbahaya. Ular ini akan menyerang manusia karena memiliki sifat pemarah sehingga sangat agresif jika didekati dengan manusia. Panjang tubuhnya mencapai 1 meter yang siap menyerang manusia meskipun tidak diganggu keberadaannya.
3.       Russels Viper, ular ganas yang berhabitat asli di India dan juga Sri Lanka. Ular ini sering bersembunyi pada tumpukan barang-barang didalam gudang dan jarang hidup diperairan sungai. Karena, ia lebih suka memangsa tikus dan juga katak. Racunnya tidak mematikan, namun mampu membuat manusia tidak sadarkan diri hingga berjam-jam dan akan meninggalkan bekas gigitan menghitam pada kulit.
4.       Inland Taipan, ular ganas dari Australia yang memiliki panjang tubuh 1,5 meter. Ular ini berwarna coklat tua yang mampu menggigit manusia hingga meninggal dunia. Ular ini sangat suka dengan darah sehingga sekali mengigit ia akan menyedot darah sebanyak-banyaknya sehingga korban bisa langsung lemas terlebih racunnya akan menganggu sistem peredaran darah didalam tubuh.
5.       Spitting Cobra, ular beracun dan berbahaya untuk kehidupan manusia. Ular ini tidak mengngigit namun, akan menyemprotkan bisanya melalui kerongkongan hingga membuat manusia menjadi lemas. Bahkan jika terkena bisa dari ular ini akan mual dan pusing hingga akhirnya membuat seseorang menjadi lemas.
6.       King Cobra, menempati posisi keenam sebagai ular paling ganas di dunia. Ular ini mampu membunuh manusia dalam waktu 30 menit saja. Sehingga jika racun dari ular ini sudah menginfeksi semua jaringan tubuh maka peredaran darah akan berhenti sehingga korbannya bisa meninggal dalam waktu singkat.
7.       Ulat Python, merupakan ular paling ganas yang mampu menelan nyawa manusia dengan racun ataupun lilitan tubuhnya. Ketika Phyton meliliti tubuh manusia dalam waktu satu jam saja, maka manusia bisa meninggal dunia karena tidak bisa bernafas. Ular ini tidak akan menyerang manusia tanpa adanya provokasi terlebih dahulu. Karena, Phyton lebih senang memangsa kambing, ayam, ataupun kijang dalam ukuran kecil.

Itulah 7 ular terganas di dunia yang masih hidup sampai saat ini dan dilindungi oleh pemerintah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ular Terganas Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...