7 Tank Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tank merupakan kendaraan berlapis baja yang dikhususkan untuk pertempuran garis depan. Kendaraan ini menggabungkan mobilitas operasional dan kemampuan ofensif serta difensif taktis. Kekuatan suatu tembakan ditentukan oleh besarnya kaliber meriam utama dan senapan mesin berputar dikubah tank. Sementara, pada bagian Armor akan memberikan perlindungan bagi penyetir tank. Tank ini berfungsi untuk kendaraan tempur berat yang digunakan sebagai media utama transportasi militer. Dari banyaknya jenis tank yang ada sejak masa sejarah, beberapa diantaranya tercatat sebagai Tank terkuat di dunia yang masih digunakan latihan pada sekolah militer.

Berikut 7 Tank terkuat di dunia yang masih dirawat dan dijaga dengan baik :
 
7 Tank Terkuat Di Dunia
Tank M1A1 Abrams
1.       M1A1 Abrams, merupakan Tank terkuat di dunia dari Amerika Serikat. Tank ini merupakan generasi ketiga dari tank perang utama yang diproduksi oleh Jenderal Creightin Abrams. M1A1 Abrams, memiliki persenjataan hebat, berlapis baja tebal dan merupakan tank yang memiliki mobilitas tinggi sebagai kendaraan tempur. Tank ini, menggunakan mesin turbin gas yang dilengkapi dengan lapisan baja komposit canggih serta mampu melakukan penyimpanan amunisi terpisah. Selain itu, tank ini juga tercatat sebagai tank terbesar dengan beratnya mencapai 62 ton.
2.       Challenger 2, merupakan tank utama yang diproduksi di Inggris oleh Britania Raya. Tank terkuat di dunia yang kedua ini menggunakan senjata utama Meriam L30A1 kaliber 120mm dengan 52 putaran. Selain itu juga dilengkapi dengan Senapan mesin L94A1 EX-34 kaliber 7.62 mm. Mobilitas tank ini di dukung dengan suspensi hydropneumatic dan berkecapatan 59km/jam.
3.       Al-Khalid, tank terkuat di dunia dari Pakistan yang dilengkapi dengan sistem kawalan tembakan modern dan diintegrasikan dengan peralatan penglihatan malam. Tank ini mampu menembak berbagai jenis peluru anti tank kebal dengan tepat. Mampu beroperasi hingga 450 km dengan kecepatan 72km/jam.
4.       T-90, tank terkuat yang berasal dari Rusia dengan berbagai teknologi modern. Sampai saat ini, tank T-90 masih dioperasikan oleh sejumlah negara sebagai latihan anggota militer. Tank ini dilengkapi dengan peralatan pelindung ledak reaktif kontakt-5 laser warning dan juga pembangkit elektromagnetik untuk menghancurkan ranjau elektromagnetik dan Shtorasistem pengacu rudal anti tank.
5.       Leclerc, Tank terkuat dari Perancis yang digunakan pada perang dunia II. Tank ini menggunakan persenjataan GIAT CN120-26/52 dengan tangki senjata 120 mm 40 putaran.
6.       Leopard, Tank terkuat di dunia dari Jerman yang dikembangkan pada tahun 1970 an. Sampai saat ini Tank Leopard masih dioperasikan oleh beberapa negara sebagai latihan pertahanan para angkatan militer.
7.       Merkava, tank tempur utama dari Israel yang digunakan untuk pertahanan Israel. Tank ini dilengkapi dengan perlindungan frontal yang mampu memperkuat serangan musuh dalam sebuah pertempuran.

Itulah 7 tank terkuat di dunia yang pernah beroperasi sejak pertempuran.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Tank Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...