7 Sniper Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Penembak jitu atau Sniper, merupakan seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih dan memiliki kemampuan untuk membunuh musuh secara tersembunyi dengan menggunakan senapan dan menyerang dari jarak jauh. Sniper, merupakan istilah yang mulai muncul pada tahun 1770 an dan pada saat itu digunakan untuk menyebut prajurit Kolonial Inggris di India. Sejak saat itulah mulai muncul banyak sniper dan beberapa diantaranya digolongkan sebagai sniper terbaik di dunia dalam masa sejarah.

Berikut adalah 7 sniper terbaik di dunia yang pernah menjadi prajurit kolonial dalam masa sejarah :
 
7 Sniper Terbaik Di Dunia
Simo Haya
1.       Simo Haya, merupakan sniper terbaik di dunia yang pertama. Sniper ini berasal dari Finlandia yang  memegang rekor 500 lebih skor kill sepanjang karirnya sebagai prajurit. Pada masa invasi Rusia di tahun 1939 hingga 1940 Haya, berhasil menciptakan kill 500 lebih tentara Rusia dalam waktu 3 bulan. Sniper terbaik ini tidak hanya membunuh dengan menggunakan senjata modern namun, juga dilengkapi dengan senjata teleskop tercanggih masa itu.
2.       Adelbert F. Waldron III, sniper yang pernah membukukan 109 kill selama menjadi prajurit. Tembakan mematikan yang pernah dilakukannya membuat Waldron, tercatat sebagai sniper terbaik kedua.
3.       Carlos Hathcock, seniper yang melegenda pada masa sejarah. Sniper dari Amerika Serikat ini bergabung dalam marinir pada usia 17 tahun serta menempuh pendidikan sebagai penembak jitu di Camp LeJeune, N.C In Washington D.C Marine Corps. Carlos menjadi sukarelawan selama perang Vietnam dalam dan membukukan 93 kill.
4.       Francis Pegahmagabow, sniper yang merupakan pahlawan Ojibwa warrior dan bertarung dengan para prajurit Kanada selama perang dunia I. Tindakan brutal dilakukannya selama WWW I dan membukukan 378 confirned kills sehingga membuatnya tercatat sebagai sniper terbaik ketiga selama masa sejarah. Francis, juga mendapatkan medali emas atas keberaniannya dalam sebuah pertempuran ketika menggantikan posisi komandan dan berani berlari ditengah hujan peluru dalam pertempuran tersebut.
5.       Lyudmila Pavichenko, satu-satunya sniper wanita yang berasal dari Rusia selama WW II. Meskipun seorang wanita kepintarannya tidak kalah dengan sejumlah sniper laki-laki pasalnya ia mampu membukukan 309 kill yang semuanya adalah prajurit Nazi, dalam perang WW II.
6.       Vasily Zaytsev, sniper yang memiliki bakat menembak sejak usia anak-anak. Vasily juga merupakan sniper dari Rusia dan mampu membukukan 149 confirned kill pada saat Nazi menyerang Rusia.
7.       Timothy Murphy, sniper yang ikut memperebutkan kemerdekaan Amerika pada perang revolusi. Timoty, mampu menembak dengan jarak 500 yards dengan menggunakan log barreled Kentucky rifels.

Itulah 7 sniper terbaik di dunia yang pernah menjadi pahlawan perang dalam memperebutkan sebuah kemerdekaan. Kepandaiannya dalam menembak berhasil membunuh banyak prajurit dalam peperangan dimasa sejarah.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Sniper Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...