7 Senjata Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Senjata merupakan suatu alat yang digunakan untuk bertempur dengan tujuan melukai lawan. Namun, senjata juga tidak hanya digunakan dalam sebuah pertempuran saja. Pasalnya, senjata ini juga digunakan untuk melukai binatang oleh para pemburu. Senjata sudah muncul sejak masa penjajahan dan pada saat itu digunakan untuk melawah penjajah dalam peperangan. Awalnya, senjata digunakan oleh pasukan Belanda untuk melawan Indonesia yang pada saat masih menggunakan Bambu Runcing. Senjata ini terdiri dari beberapa jenis, dan beberapa diantaranya memiliki kekuatan yang sangat hebat sehingga tercatat sebagai senjata terkuat di dunia.

Berikut 7 senjata terkuat di dunia yang ditemukan sejak masa sejarah :
 
7 Senjata Terkuat Di Dunia
Senjata AK-47
1.       AK-47, merupakan senjata terkuat di dunia yang dirancang oleh Mikhail Kalashnikova. Senapan ini diproduksi untuk digunakan sebagai senjata Rusia dan telah digunakan oleh banyak negara Blok Timur selama perang dingin. Senjata ini diadopsi dan dijadikan sebagai senapan standar Uni Soviet pada tahun 1947. AK-47 memiliki ukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan Perang Dunia II. Senjata ini menggunakan peluru kaliber 7,62 x 39 mm yang lebih kecil dan memiliki sejumlah pilihan untuk penembakannya.
2.       M16, senjata petinggi militer Amerika Serikat untuk mengembangkan senapan serbu yang ringan dan menggantikan M14. Senjata ini, dilengkapi dengan fitur inovatif meliputi bahan campuran plastik dan juga logam ringan. Menggunakan peluru kaliber 5.56 mm dengan tipe senapan serbu otomatis ataupun semi otomatis.
3.       Lee-Enfield SMLE, merupakan senjata satandard angkatan darat Inggris. Senjata terkuat ketiga ini digunakan pada Perang Dunia I yang mampu menciptakan tembakan fenomenal dalam setiap menitnya. Senjata ini membawa 10 peluru yang bisa menembak pada jarak 200 m dalam satu menit.
4.       M1 Garand, adalah senjata terkuat yang diadopsi oleh angkatan Amerika Serikat di tahun 1936. M1 merupakan senjata tangguh yang dapat digunakan selama 5 tahun lamannya. M1 Garand ini juga termasuk peralatan paling hebat yang pernah diciptakan sebagai senjata pada Perang Dunia II.
5.       FN FAL, senjata tempur yang dibuat oleh perusahaan senjata Belgia. Senjata ini dikembangkan pada masa Perang Dingin dengan menggunakan peluru kaliber 7.62 x 51 mm NATO. Pada saat Perang Dingin senjata ini digunakan pada perang Vietnam, dan perang Falklands.
6.       Mauser K98k Carbine, senjata teruat di dunia yang diproduksi pada akhir abad 19. Senjata terkuat ini merupakan gabungan sempurna dari inovasi senapan yang dilengkapi serbuk mesiu tanpa asap, serta bisa diisi dengan magasin.
7.       Steyr AUG, senjata terkuat yang dikenalkan oada tahun 1977 dengan tipe senapan serbu Bull-Pup otomatis ataupun semi-otomatis.

Itulah 7 senjata terkuat di dunia yang pernah digunakan untuk alat tempur pada masa peperangan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Senjata Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...