7 Sekolah Termewah Dan Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Sekolah termewah di dunia terdapat disejumlah negara dengan menawarkan fasilitas sebagai tempat belajar yang berbeda dengan sekolah–sekolah lainnya. Karena memiliki berbagai fasilitas yang mewah, sekolah ini mengharuskan para pelajarnya untuk membayar biaya yang mahal sehingga sering disebut sebagai sekolah termewah dan termahal di dunia. Bukan karena mata pelajaran yang diberikan berbeda namun, hanya sarana serta prasarananya saja yang membuat sejumlah sekolah menjadi mahal.

Berikut 7 sekolah termewah dan termahal di dunia yang dijadikan sebagai tempat belajar para anak–anak orang kaya :
 
7 Sekolah Termewah Dan Termahal Di Dunia
Institut Le Rosey
1.       Institut Le Rosey, menjadi sekolah termahal yang ada di Swiss dengan biaya tahunan mencapai 124.165 USD. Sekolah ini memiliki bangunan yang megah dan memiliki berbagai fasilitas diantaranya, terdapat 10 lapangan tenis serta kawasan berkuda degan sebuah taman skateboard. Tempat belajar ini memiliki luas area 70 hektar sehingga cukup luas terlebih desain bangunannya yang sangat mewah. Sekolah ini memiliki alumni para raja dan juga bangsawan karena biaya yang mahal membuat kalangan menengah tidak mampu untuk bisa bersekolah disini.
2.       Middlesex School, sekolah termewah di dunia dengan biaya tahunan mencapai 62.784 dollar Amerika. Bangunan sekolah ini terletak di Amerika Serikat dibangun sejak tahun 1901, yang menerima 375 siswa disetiap tahunnya. Sekolah mahal ini menawarkan 29 jenis olahraga yang bisa diikuti oleh para murid di sekolah menengah pertama ini. Jadi, tidak merasa heran jika biaya administrasi sangat mahal karena berbanding lurus dengan berbagai fasilitas yang ada didalam sekolah tersebut. Eton College merupakan sekolah khusus untuk pria yang memiliki total siswa sebanyak 1.300 dari mulai usia 13 hingga 18 tahun.
3.       Eton College, menjadi sekolah termahal yang ada di Inggris dengan kebutuhan biaya mencapai USD 62.654/tahun. Eton
4.       Lawrence Academy, sekolah termahal yang ada di Amerika Serikat. Dimana, untuk satu tahun setiap siswa harus membayar biaya sekolahnya sejumlah 50.544 USD bagi siswa reguler sementara, untuk siswa yang sekolah dan asrama harus membayar 65.685 USD. Dengan biaya mahal tersebut kampus ini menawarkan berbagai teknologi yang akan memudahkan pelajar dalam melakukan proses belajarnya.
5.       The Hotchkiss School, adalah sekolah termahal yang dalam satu tahun membutuhkan biaya US$ 48.122 atau setara dengan Rp. 457.399.610. Sekolah mewah ini memiliki banyak fasilitas mulai dari lapangan golf, lapangan tenis, dan dua arena hoki yang bisa dimanfaatkan oleh para siswanya.
6.       United World College Of South East Asia, sekolah termahal yang ada di Singapura dengan biaya US$ 34.040/tahun. Sekolah mewah ini dibangun sejak tahun 1971 yang terdapat beberapa jenjang pendidikan mulai dari TK hingga SMP. Dilengkapi dengan 2 kolam renang, 20 lapangan bulutangkis, serta 6 lapangan voli.
7.       Appleby College, sekolah termahal di Canada yang biayanya mencapai US$ 44.892. Didalam sekolah ini menawarkan program pendidikan diluar kelas salah satunya perjalanan dengan menggunakan perahu kuno yang memiliki 22 tim atletik.

Itulah 7 sekolah termewah dan termahal di dunia yang memiliki berbagai fasilitas VIP untuk meningkatkan kualitas dan kinerja para pelajar ketika telah lulus dari sekolah tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Sekolah Termewah Dan Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...