7 Samurai Tertajam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pedang merupakan senjata bersejarah yang terdiri dari beberapa jenis dan salah satunya adalah pedang samurai. Pedang yang disebut dengan samurai ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Pedang muncul sejak zaman perunggu yang awalnya terbuat dari logam berharga. Namun, dipertengahan abad pedang dibuat dari baja dengan bilah yang tajam supaya bisa menang dengan mudah dalam menyerang musuh. Sejumlah Samurai digolongkan sebagai Samurai tertajam di dunia karena memiliki bilah pisau yang cukup mematikan.

Berikut 7 Samurai Tertajam di dunia yang ada sejak masa sejarah :
 
7 Samurai Tertajam Di Dunia
Samurai Tanto
1.       Tanto, merupakan Samurai tertajam di dunia yang dibawa oleh putri kerajaan sebagai pertahanan diri. Samurai ini memiliki ukuran 25 cm yang terlihat seperti pisau karena bentuknya cukup pendek. Biasanya pedang ini digunakan untuk menusuk musuh jika terserang sewaktu-waktu. Pada zaman dahulu wanita Jepang biasa membawa Tanto di balik obi atau ikat pinggang kimono sebagai perlindungan diri dari musuh.
2.       Wakizashi, samurai tertajam kedua yang bisa membelah apa saja. Wakizashi ini memiliki ukuran panjang 30 hingga 60 cm yang pada zaman dahulu digunakan sebagai secondary weapon.
3.       Kodachi, samurai paling tajam ketiga yang memiliki ukuran lebih panjang dari Wakizashi namun, lebih pendek dari samurai katana. Secara umum, samurai ini digunakan sebagai perisai dalam hand-to-hand combat. Pedang samurai ini cukup ringan sehingga lebih mudah untuk digunakan bergerak lincah dalam melakukan suatu penyerangan.
4.       Katana, pedang samurai yang panjangnya mencapai 80 cm. Tampilannya melengkung dan digunakan oleh para samurai untuk mempresentasikan status sosialnya. Umumnya, samurai ini dibawa berpasangan dengan wakizashi atau tanto yang nantinya digunakan untuk close-quarter combat.
5.       Tsurugi, merupakan samurai tertajam kelima yang melengkung tapi lurus seperti pedang Korea. Samurai Tsurugi, adalah tipe broadsword yang lebih berat jika dibandingkan dengan pedang samurai lainnya. Sehingga samurai ini sangat cocok untuk digunakan dalam menghadapi musuh yang berarmor tebal.
6.       Chokuto, samurai paling tajam yang bentuknya hampir sama dengan Katana. Pedang samurai ini ditemukan sebelum zaman heian dan sebelum orang Jepang menemukan teknik melengkungkan pedang. Pedang samurai ini bentuknya sangat lurus sehingga sulit untuk digunakan, dari penemuan pedang inilah orang Jepang berhasil menemukan teknik melengkungkan pedang secara mudah.
7.       Ninja-to, adalah samurai tertajam yang merupakan pedang para ninja. Pedang samurai ini ringan dan ringkas sehingga mudah untuk dibawa dan biasanya cukup dimasukkan baju saja. Ninja-to ini bentuknya lurus sehingga tidak seperti katana yang sangat melengkung.

Itulah 7 pedang samurai tertajam di dunia yang pernah digunakan sebagai senjata perlindungan dalam masa sejarah. Samurai-samurai tersebut akhirnya dimuseumkan sebagai barang berharga peninggalan zaman kuno.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Samurai Tertajam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...