7 Rumah Termewah Dan Termegah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Rumah menjadi bagian penting dan tidak mungkin dipisahkan dalam kehidupan manusia. Jadi sebelum memenuhi kebutuhan produktif salah satu hal penting adalah memiliki sebuah rumah untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sehari–hari. Jadi, tanpa adanya sebuah rumah seseorang tidak bisa hidup dengan tenang dan nyaman. Bahkan, sejumlah sengaja dibangun dengan sangat mewah dan membutuhkan biaya dalam jumlah banyak melebihi jumlah biaya pada umumnya.

Berikut 7 rumah termewah dan termegah di dunia yang dibangun dengan biaya hingga ratusan dollar  :
 
7 Rumah Termewah Dan Termegah Di Dunia
Updown Court House
1.       Updown Court House, merupakan rumah termewah di dunia yang harganya mencapai 117.000 USD. Rumah mewah ini, ternyata memiliki area yang lebih luas jika dibandingkan dengan istana.  Dimana, rumah ini luasnya mencapai 58 hektar yang lengkap dengan sejumlah fasilitas mewah mulai dari 3 kolam renang dan sebuah lapangan squash, yang terletak di halaman rumah. Didalam rumah yang terletak di Inggris ini terdapat 103 kamar, yang dilengkapi dengan kamar mandi layaknya didalam hotel berbintang.
2.       Dracula’s Castle, rumah mewah dengan harga 80 juta dollar Amerika. Rumah mewah ini terletak di perbatasan antara transylvania dan wallachia yang dahulunya merupakan sebuah benteng. Rumah mewah ini bentuknya sangat unik dan seperti tempat tinggal para drakula oleh sebab itulah rumah ini disebut dengan kastil drakula.
3.       Fluer De Lys Mansion, rumah mewah seharga 125 juta dollar Amerika yang terletak di Beverly Hills Mansion. Rumah ini dibangun sejak tahun 1990 dengan pembangunan selama 5 tahun. Dalam pembangunannya, terinspirasi dari istana Louis XIV dan memiliki interior dibalut dengan emas seberat 24 karat.
4.       Maison de I’Amitie, merupakan rumah mewah yang harganya mencapai 120 juta dollar Amerika Serikat. Rumah mewah ini terletak di pesisir pantai dan dimiliki oleh Donal Trumpt. Maison de I,Amitie dibangun diatas tanah yang luasnya 60.000 kaki dan didalamnya dibuat 18 kamar serta sejumlah paviliun mewah dan juga tempat bermain tennis VIP.
5.       Hala Ranch, rumah mewah seharga 135 juta dollar AS yang memiliki luas 380.000 m persegi. Hala Ranch terletak di bagian utara Aspen Colorado yang dibangun sejak tahun 1991 dan menjadi rumah termahal di Amerika Serikat di masanya.
6.       Elena Franchuk’s, adalah rumah termewah di dunia yang harganya mencapai 161 juta dollar Amerika. Rumah ini berada di Kengsinton London dengan memiliki 5 tingkat serta 10 kamar tidur didalamnya. Selain itu, juga dilengkapi dengan kolam renang dan juga bioskop pribadi khusus penghuni rumah.
7.       The Penthouses, merupakan rumah mewah seharga 160 juta dollar yang menjadi salah satu komplek perumahan sekaligus apartemen terbesar di London.

7 rumah termewah dan termegah di dunia yang disebutkan diatas kini masih dihuni oleh pemiliknya dan terkenal ke berbagai penjuru dunia sebagai rumah paling mahal sejagat raya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rumah Termewah Dan Termegah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...