7 Rudal Tercanggih Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Rudal Tercanggih Di Dunia

Rudal atau peluru kendali, merupakan suatu peluru yang berpadu sebagai senjata roket militer, dan dapat dikendalikan karena memiliki sistem pengendali otomatis untuk mencari target ataupun menyesuaikan arah. Rudal sering kali digunakan untuk merujuk kepada roket dengan sistem kendali dan juga bisa digunakan untuk roket tanpa sistem kendali. Karena, sejumlah rudal memang dibuat secanggih mungkin supaya bisa dikendalikan dalam sebuah peperangan. Sejak zaman dahulu, rudal sudah digunakan sebagai senjata dalam berperang karena memiliki teknologi canggih untuk mengendalikan sebuah roket.

Berikut 7 rudal tercanggih di dunia yang pernah digunakan sejak perang dunia II :
 
7 Rudal Tercanggih Di Dunia
   Rudal kendali balistik
1.       Rudal kendali balistik, merupakan suatu peluru kendali yang menggunakan lintasan trayektori dan ditentukan oleh balistik dalam suatu sistem pengirimannya. Peluru kendali ini hanya bisa dikendalikan dalam masa peluncuran saja. Rudal balistik, ini pertama digunakan oleh roket V-2 yang pada saat itu dikembangkan oleh Jerman di tahun 1930 hingga 1940 melalui sebuah intruksi Walter Dornbeger.
2.       Rudal kendali jelajah, adalah rudal tercanggih di dunia yang menggunakan sayap dan jet sebagai tenaga penggerak. Rudal kendali jelajah ini merupakan bom atom terbang yang mampu menjangkau ratusan mil dengan tingkat akurasi tinggi. Peluru kendali jelajah modern juga bisa terbang dengan kecepatan supersonik bahkan diatas subsonik dengan menggunakan sistem kendali otomatis, yang saat itu dikembangkan oleh Kattering Bug di Amerika Serikat pada tahun 1917. Rudal ini digunakan pada perang dunia I yang pada saat itu mampu mencapai jarak 1100 km.
3.       Rudal kendali darat udara, diluncurkan dari darat dengan tujuan untuk menghancurkan pesawat yang sedang mengudara diatas. Selain itu, rudal ini juga bisa diluncurkan dari kapal sehingga memudahkan untuk menyergap musuh di udara.
4.       Rudal kendali udara ke udara, merupakan senjata yang di pasang pada pesawat terbang dengan target menghancurkan pesawat musuh. Rudal udara ke udara ini buatan Amerika Serikat yang dilengkapi dengan pelacak radar, inframerah dan juga laser.
5.       Rudal kendali Anti – Tank, memiliki fungsi untuk menghancurkan tank yang berlapis baja. Rudal anti tank ini menjadi generasi pertama seperti AG – 3 Sagger yang dikendalikan dengan menggunakan joystick. Rudal Anti – Tank merupakan senjata kendali yang dibuat dari India dan dilengkapi dengan pelacak inframerah dan juga gelombang militer.
6.       Rudal kendali Anti – Balistik, merupakan peluru kendali yang berfungsi untuk menyergap serta menghancurkan peluru kendali balistik lawan. Selain itu, rudal ini juga bisa digunakan jarak pendek sehingga bisa berfungsi dengan maksimal ketika menyerang musuh dalam jarak jauh ataupun dekat.
7.       Rudal kendali anti satelit, merupakan rudal kendali yang berfungsi untuk menghancurkan satelit buatan musuh.

Itulah 7 rudal tercanggih di dunia yang pernah dioperasikan sejak beberapa tahun lalu untuk digunakan sebagai kendaraan berperang dengan sejumlah, teknologi yang bisa diandalkan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rudal Tercanggih Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...