7 Rekor Dunia Teraneh

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pemecah rekor dunia ternyata tidak berhubungan dengan dunia olahraga ataupun pemilik anggota badan yang aneh seperti rambut, kuku, hingga tinggi tubuh. Namun, ternyata rekor dunia tidak hanya dipecahkan dalam dunia olahraga ataupun bentuk-bentuk hal fisik saja karena sejumlah orang memiliki keunikan yang menarik sehingga membuat mereka tercatat sebagai pemecah rekor dunia teraneh sepanjang masa sejarah.

Berikut 7 rekor dunia teraneh yang pernah ditemukan dari berbagai negara :
 
7 Rekor Dunia Teraneh
Duduk terlama di dunia
1.       Rekor duduk terlama di dunia, dipecahkan oleh seorang seniman dari Serbia. Seniman ini kuat duduk hingga 700 jam pada sebuah pertunjukan seni. Pertunjukan ini digelar di Modern Art Museum dengan menampilkan Marina Abramovic. Dia duduk selama 7 jam dalam satu hari, hal ini berlangsung hingga 6 hari dan ia tidak melakukan hal apapun. Sebelumnya, belum ada manusia yang mampu duduk dengan diam tanpa melakukan aktifitas apapun selama 7 jam. Ketika melakukan hal ini tentu akan merasa ngantuk namun berbeda dengan Bramovic yang terus diam seperti patung selama duduk di kursi aula museum. Bahkan, ketika diarahkan senjata pada lehernya iapun tetap diam dan tidak bergerak sama sekali.
2.       Mengumpulkan rambut pusar, dilakukan oleh seorang pustakawan. Dari kegiatannya ini laki-laki tersebut berhasil tercatat di Guiness book of world records sebagai pengumpul rambut pusar terbanyak. Mengumpulkan rambut pusar ini dilakukan setiap hari hingga mendapatkan 3 setengah toples selama 26 tahun. Kegiatan ini, membuatnya tercatat sebagai pemecah rekor teraneh di dunia yang sebelumnya tidak pernah ditemukan.
3.       Menggoreng Kentang Terlama, dipecahkan oleh seorang laki–laki Belgia Chris Verschueren. Dikatakan sebagai rekor penggoreng kentang terlama di dunia karena ia mampu menggoreng kentang hingga 83 jam berturut-turut. Chris mulai melakukan penggorengan pada hari Jumat dan baru berhenti menggoreng di hari Senin malam. Selama memasak laki-laki in hanya mengambil waktu 100 menit untuk mandi dan melakukan sejumlah peregangan kecil. Jadi selama hari itu ia tidak pernah tidur dan terus-menerus melakukan penggorengan kentang hingga 83 jam.
4.       Rekor meniup balon terbanyak dengan hidung, berhasil dipecahkan oleh bocah yang baru berumur 13 tahun di Washington Amerika Serikat. Dikatakan sebagai pemecah rekor karena ia mampu meniup balon sebanyak 213 hanya dengan menggunakan hidung.
5.       Rekor memeluk hingga 7.777 kali, dipecahkan oleh laki-laki yang berusia 51 tahun. Aksi ini dilakukan untuk merayakan hari Velentina di Las Vegas pada tanggal 14 Februari tahun 2010. Laki-laki ini berhasil memeluk wanita yang sedang berjalan hingga 7.777 kali pelukan. Hal aneh yang dilakukan ini lantas menyita banyak perhatian publik disekitar wilayah tersebut.
6.       Rekor mencium bau kaki terbanyak di dunia, menjadi rekor yang paling aneh dan terkesan jorok. Umumnya, bau kaki sangatlah menyengat karena disebabkan oleh keringat kaki yang tidak terkena udara selama berjam-jam didalam sepatu. Namun, anak laki-laki yang masih usia 15 tahun ini justru telah melakukan aksi anehnya dengan mencium bau hingga 5600 kaki berbeda.
7.       Mengumpulkan Nyamuk hingga 4 juta ekor, dilakukan oleh Yu-yen seorang wanita dari Taiwan yang mendadak terkenal sebagai pemecah rekor pembunuh nyamuk terbanyak di dunia.

Itulah  7 rekor dunia teraneh yang pernah dilakukan oleh beberapa individu untuk menciptakan sebuah sensasi baru.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rekor Dunia Teraneh"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...