7 Presiden Terkaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Presiden atau kepala negara, merupakan sebuah jabatan tertinggi di suatu negara. Menjadi seorang presiden bukanlah hal yang mudah karena harus mengatur berbagai urusan negara untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dinegara tersebut. Di dunia ini, terdapat banyak presiden yang berasal dari negara-negara tertentu mulai dari negara maju hingga negara berkembang. Menjadi presiden mungkin akan menjadi pacuan untuk mendapatkan jumlah kekayaan yang lebih dari jabatan lainnya. Dari hal tersebutlah, sejumlah kepala negara berhasil tercatat sebagai presiden terkaya di dunia yang didapatkan dari jabatan tertingginya tersebut.

Berikut 7 presiden terkaya di dunia yang berasal dari sejumlah negara maju:
 
7 Presiden Terkaya Di Dunia
Valdmir Putin
1.       Valdmir Putin, menduduki posisi pertama sebagai presiden terkaya di dunia yang menjabat sebagai kepala negara di Rusia. Valdmir, tercatat menjadi presiden paling kaya dengan total pendapatan bersih lebih dari 40 miliar dollar. Kekayaan ini, didapatkan dari tugas dinasnya yang harus mengatur perkembangan negaranya tersebut mulai dari ekonomi, politik hingga sejumlah hal penting lainnya.
2.       Bhumbiol Al yadav, presiden terkaya kedua yang memimpin negara Thailand. Raja Tahilan terkenal hingga keberbagai negara lain karena memiliki kekayaan yang melimpah hampir 30 miliar dollar.
3.       Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, menjadi presiden paling kaya ketiga yang memiliki pendapatan 20 miliar dollar per bulannya. Selain itu, Brunei Darusallam juga terkenal sebagai negara terkaya yang memiliki pendapatan mencapai 41.000 dollar/tahun.
4.       Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz al-Saud, merupakan presiden terkaya keempat dengan jumlah kekayaan sedikit lebih rendah dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah yakni mencapai 18 milliar dollar. Kekayaannya yang berlimpah membuat Raja ini menjadi terkenal di negara tetangga terlebih beliau memiliki sikap yang dermawan. Negara ini jauh dari masalah koruptor sehingga meskipun kekayaannya berlimpah bukan berarti Raja Arab ini mengkorupsi uang rakyat.
5.       Presiden Uni Emirat Arab (UEA), memiliki kekayaan yang berlimpah dengan pendaatan 15 milliar dollar dalam setiap bulannya. Perekonomian yang kian berkembang pesat membuat presiden UEA menjadi salah satu presiden paling kaya di dunia dengan menempati posisi kelima.
6.       Presiden Korea Utara, Kim Jong Un adalah presiden termuda sekaligus terkaya di dunia yang mendapatkan penghasilan 4 miliar dollar per bulannya. Sementara negara Korea Utara hanya memiliki GDP perkapita 1.800 dollar AS.
7.       Raja Marooko Mohammed, menempati posisi ketujuh sebagai presiden paling kaya di dunia dengan pendapatan bersih 2,5 milliar dollar. Dari pendapatan tersebut membuat Raja Marooko menjadi cepat kaya sebagai seorang pemimpin di negara tersebut.

Itulah 7 presiden terkaya di dunia yang berasal dari sejumlah negara maju. Meskipun presidennya masuk dalam kategori presiden terkaya ternyata sejumlah rakyat di negara tersebut masih dalam angka kemiskinan lantaran penghasilannya sangat pas-pasan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Presiden Terkaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...