7 Pohon Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Di dunia ini terdapat banyak jenis pohon yang bisa tumbuh subur dengan menghasilkan kau ataupun buah, yang bermanfaat dalam kehidupan manusia. Pohon ini, juga memiliki bentuk–bentuk berbeda bahkan sejumlah diantaranya masuk dalam kategori bentuk paling unik karena tidak memiliki kesamaan dengan bentuk pohon–pohon lainnya. Dari bentuk aneh tersebut, berhasil tercatat sebagai pohon terunik di dunia dan dijadikan sebagai wisata aneh didaerah tumbuhnya pohon tersebut.

Berikut 7 pohon terunik di dunia yang memiliki asal usul sangat legendaris :
 
7 Pohon Terunik Di Dunia
Axel Erlandsons Circus Tree
1.       Axel Erlandsons Circus Tree, pohon unik yang ada Calfornia dengan bentuk sangat berkreasi. Pohon ini tumbuh tinggi dengan batangnya berlubang–lubang seperti bentuk ventilasi yang biasanya digunakan didalam rumah. Selain bentuk berlubang–lubang, pohon ini juga tumbuh dengan melengkung sehingga terlihat seperti gapura yang atasnya berdaun. Menurut ahli biologi, pohon ini memiliki gen yang alami dari dalam tubuhnya sehingga batang dari pohon tersebut bisa tumbuh dengan sangat aneh.
2.       Pirangi Cashew Tree, pohon paling unik yang tumbuh di Brazil. Pohon ini tumbuhnya seperti melata yakni hanya merambat pada tanah. Sehingga pertumbuhan daun–daun pohon tersebut terlihat seperti semak–semak yang meluas di dataran karena untuk satu pohon saja bisa meluas hingga 8500  m persegi serta mampu menghasilkan buah sebanyak 8000 dalam setahun.
3.       Tree Of Life, sebuah pohon unik yang ada di Bahrain. Pohon ini disebut–sebut sebagai pohon kehidupan karena terikat dengan cerita misteri. Dimana, pohon ini mampu tumbuh hingga ratusan tahun tanpa mendapatkan asupan air sama sekali karena, pohon ini tumbuh ditanah padang pasir sehingga penduduk sekitar mempercayai bahwa pohon ini bisa tumbuh dari adanya roh serta ketulusan hati seorang putri yang tersia–siakan sejak zaman leluhurnya.
4.       Baobab, pohon unik yang tumbuh di Madagaskar dengan bentuk lurus keatas kemudian dibagian pucuknya terlihat daun tumbuh pada sejumlah batang besar. Pohon ini akan tetap bertahun sepanjang tahun dan pohon ini juga tahan terhadap api ataupun terpaan angin.
5.       Silk Cotton Trees of Ta Prohm Temple, merupakan pohon unik yang tumbuh dengan cara mengejutkan. Dimana, pohon ini berakar disebuah candi peninggalan masa sejarah dengan bentuk akarnya seperti kaki hewan reptil. Akar pohon tersebut hampir sama dengan kaki buaya ataupun komodo sehingga sejumlah orang merasa takut ketika melihat pohon ini.
6.       Tule Tree Of Oaxaca, pohon unik yang ada di Mexico. Pohon ini tumbuh di dekat kota Oaxaca dan tercatat sebagai pohon tertua di dunia.
7.       Dragon Tree, terletak di Canary Island yang umurnya sudah mencapai 1500 tahun. Konon katanya, pohon ini tumbuh dari aliran darah London yang telah dibunuh Hercules dan kemudian darahnya mengalir ke bagian tanah, yang saat ini ditumbuhi Dragon Tree.

Itulah 7 pohon terunik di dunia yang hingga saat ini masih menjadi mitos bagi penduduk sekitar tumbuhnya pohon tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pohon Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...