7 Pisau Tertajam Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pisau merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memotong benda entah itu buah, sayur, ataupun sejumlah benda-benda yang bisa dipotong. Pada dasarnya pisau terdiri dari dua bagian utama yaitu bilah pisau dan gagang pisau. Bilah pisau ini terbuat dari logam pipih yang pada bagian pinggirnya dibuat dengan tampilan tajam. Bilah pisau memiliki ketajaman yang bermacam-macam dari tajam hingga paling tajam. Dari situlah sejumlah pisau diklasifikasikan sebagai pisau tertajam di dunia dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi.

Berikut 7 pisau tertajam di dunia yang bisa digunakan memotong berbagai benda :
 
7 Pisau Tertajam Di Dunia
Pisau Damasus
1.       Pisau Damasus, merupakan pisau tertajam di dunia yang pertama. Pisau ini juga merupakan pisau termahal dengan harga mencapai 2 juta rupiah. Pisau tertajam ini terbuat dar menggunakan bahan baja atau non stainless yang didalamnya memiliki karbon cukup tinggi. Baja yang digunakan pada pisau Damasus lebih mudah untuk ditajamkan dengan menggunakan pengasah. Sehingga pisau ini bisa digunakan memotong berbagai benda dengan mudah.
2.       The Nesmuk, merupakan pisau tertajam sekaligus termahal di dunia yang harganya mencapai 43.118 Dollar. Pisau tertajam ini memiliki desain mewah yang terbuat dari baja sehingga harga pasarannya sangat tinggi.
3.       Chef’s Knife, merupakan pisau serbaguna dan tertajam ketiga di dunia. Pisau paling tajam ini digunakan oleh para Chef untuk memotong bahan makanan mulai dari daging, sayur, rempat hingga tulang-tulang yang akan digunakan sebagai sup. Terbuat dari stainless steel yang mudah ditajamkan.
4.       Cleaver Knife, merupakan pisau besar tertajam yang digunakan oleh para Chef dinegara China. Pisau tertajam ini biasa digunakan untuk membelah atau memotong tulang ayam. Selain itu juga bisa digunakan untuk menyincang daging, memotong sayur hingga mememarkan bawang putih ataupun Jahe. Berat pisau ini cukup lumayan, sehingga lebih sering untuk digunakan memotong ayam.
5.       Boning Knife, pisau tertajam kelima yang bentuknya memanjang dan ramping. Pisau memanjang ini memiliki fungsi utama sebagai pemisah daging ayam dari tulangnya. Selain itu, juga digunakan untuk memotong daging yang sangat tipis. Pisau tajam yang ramping ini juga mudah untuk digunakan memisahkan ikan dari duri-duri tajamnya.
6.       Paring Knife, pisau dapur paling taham yang menempati posisi keenam dengan bentuk melengkung dan pendek. Pisau ini biasa digunakan untuk mengukir buah ataupun sayur. Bentuk kecilnya lebih fleksibel untuk digunakan mengukir buah ataupun sayur.
7.       Slicing Knife, merupakan pisau iris tertajam di dunia yang bentuknya tipis dan mudah ditajamkan. Fungsinya sebagai pisau iris artinya pisau ini bisa digunakan untuk mengiris apapun dengan bentuk lebih rata dan rapi.

Itukah 7 pisau tertajam di dunia yang memiliki bentuk unik dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pisau Tertajam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...