7 Pesawat Termewah dan Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Bertransportasi dengan menggunakan pesawat menjadi pilihan banyak kalangan karena lebih cepat sampai tujuan jika dibandingkan dengan kita bertransportasi melalui kapal ataupun bus. Bahkan sejumlah kalangan orang kaya memilih untuk membeli pesawat jet pribadi dengan berbagai fasilitas mewah didalamnya. Sehingga orang–orang kaya tersebut akan memprioritaskan kenyamanan kemewahan, dan juga keamanan sebelum membeli pesawat jet pribadi. Sejumlah pesawat yang dimiliki oleh perseorangan tercatat sebagai Pesawat termewah di dunia karena memiliki berbagai fasilitas VIP didalamnya.

Berikut 7 Pesawat termewah dan termahal di dunia yang dijadikan sebagai transportasi pribadi :
 
7 Pesawat Termewah dan Termahal Di Dunia
Boeing 747
1.       Boeing 747, pesawat termewah yang harganya mampu mencapai 150 juta dollar AS atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Didalam pesawat ini terdapat fasilitas mewah yang tentunya akan menjamin kenyamanan dan keamanan selama mengudara.
2.       Airbus A319CJ, adalah pesawat jet koporat yang dilengkapi dengan tangki bahan bakar tambahan serta bisa dilepas, untuk dijadikan sebagai ruang kargo. Pesawat mewah ini harganya mencapai USD 89 juta.
3.       Boeing Bussines Jet 2, pesawat jet pribadi yang digunakan oleh sejumlah pebisnis ataupun orang–orang terpenting di negara. Indonesia telah memiliki pesawat ini yang digunakan sebagai pesawat kepresidenan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Harga pesawat ini mencapai 80 juta dollar Amerika.
4.       Bombardier Global 7000, pesawat termewah di dunia yang harganya mencapai 68 juta dollar Amerika atau setara dengan 680 milliar rupiah. Pesawat yang diproduksi dari Kanada ini diminati oleh kalangan bangsawan sehingga diklaim sebagai pesaing Gulfstream.
5.       Gulfstream G650, pesawat termewah yang sudah dimiliki oleh salah satu presenter terkenal di Amerika. Oprah Winfrey, adalah pemilik pesawat Gulfstream yang pertama dengan pembelian mencapai harga 65 juta USD. Didukung dengan spesifikasi dan fasilitas yang terbaik mampu membuat pesawat ini menjadi sangat mahal.
6.       Dassault Falcon, merupakan sebuah pesawat jet pribadi dengan sayap rendah yang dibangun oleh Dassault Avitation. Pesawat yang berasal dari Perancis ini memiliki harga US$ 40 juta atau sekitar 400 miliar rupiah. Fasilitas dan kenyamanan didalam pesawat ini sudah tidak diragukan lagi sehingga pemiliknya tentu akan merasa tenang ketika bertransportasi dengan pesawat jet ini. Jet Pribadi super mewah ini sudah dimiliki oleh Taylor Swift dan sejumlah orang–orang super kaya lainnya.
7.       Embraer Legacy 650, merupakan pesawat termewah di dunia yang memiliki ruang luas dengan 3 zona kabin berbeda. Pesawat jet pribadi ini mampu menampung 14 orang penumpang dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas VIP. Mulai dari dapur basah, kamar mandi, ruang santai, serta bagasi yang ukurannya luas. Jacky Chan, merupakan salah satu pemilik dari pesawat pribadi yang harganya mencapai 30 juta dollar AS ini.

Itulah 7 pesawat termewah dan termahal di dunia yang memiliki deretan fasilitas berkelas atas sehingga meskipun didalam pesawat terasa seperti didalam rumah karena dilengkapi dengan fasilitas terbaik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pesawat Termewah dan Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...