7 Perusahaan Terkaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Di dunia ini terdapat banyak sekali perusahaan yang tidak semuanya bisa berkembang dengan mudah. Bahkan, tidak sedikit perusahaan yang bangkrut karena beberapa kendala. Dari kebangkrutan ini juga akan membuat perusahaan tersebut menjadi krisis sehingga harus memulainya dari awal. Namun, dibalik perusahaan yang bangkrut terdapat sejumlah, perusahaan terkaya yang mampu berkembang dengan maksimal lantaran memiliki human skill yang bisa diandalkan.

Berikut adalah 7 perusahaan terkaya di dunia yang masih terus berkembang sampai saat ini:
 
7 Perusahaan Terkaya Di Dunia
Industri Comercial Bank of China (ICBC)
1.       Industri Comercial Bank of China (ICBC), adalah perusahaan terkaya di dunia yang pertama dan telah berdiri sejak tahun 1984. Perusahaan ini, mampu berkembang dengan sangat pesat sehingga asetnya mencapai 3125 milliar USD atau sekitar 38.883 trilliun rupiah. Perusahaan ini bergerak pada 3 hal, Treasury Operation yang berhubungan dengan nilai tukar mata uang, pasar uang dan juga keamanan salam sebuah investasi, kedua Personal yang menyangkut produk serta jasa keuangan bagi nasabah secara individual, terkhir Coporate Banking yang merupakan jasa manajeman kekayaan ataupun pinjaman bagi nasabah.
2.       China Construction Bank, merupakan perusahaan terkaya kedua yang memiliki aset hingga 30.472 trilliun rupiah. CCB, merupakan sebuah Bank terbesar di Tiongkok yang sudah berdiri sejak tahun 1954  dan mulai berkembang dengan pesat pada tahun 1996.
3.       JP Morgan Chase (JPMC), menempati posisi ketiga sebagai perusahaan paling kaya di dunia dengan jumlah aset mencapai USD 2.435 milliar atau setara dengan 30.297 trilliun rupiah. JPMC, juga merupakan perusahaan tertua di Amerika yang masih terus berkembang sampai saat ini.
4.       Agricultural Bank Of China (AGB), adalah perusahaan terkaya keempat dengan aset sebesar USD 2.405 milliar atau setara dengan 29.924 trilliun rupiah. AGB, berdiri sejak tahun 1951 dan merupakan bank miliki negara, yang pada perkembangannya berubah menjadi bank komersial milik negara pada tahun 1970.
5.       Bank Of China, perusahaan terkaya di dunia kelima yang berdiri sejak tahun 1908. BOC, ini memiliki asset sebesar USD 2.291 milliar atau sekitar 28.506 trilliun rupiah. Selain terkaya bank ini juga tercatat sebagai bank tertua di Tiongkok yang masih ada sampai sekarang.
6.       Wells Fargo,tercatat sebagai perusahaan paling kaya di dunia dengan menempati posisi keenam yang memiliki aset sebesar 1543 Milliar USD atau setara dengan 19.199 trilliun rupiah. Wella Fargo merupakan Bank di Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1852 dan terus berkembang hingga berhasil menempati posisi keenam sebagai perusahaan terkaya di dunia.
7.       General Electric, perusahaan yang didirikan oleh Thomas Alfa Edison sejak tahun 1978. GE, berhasil tercatat sebagai perusahaan terkaya di dunia dengan jumlah aset USD 646 milliar atau mencapai 8.045 trilliun rupiah.

Itulah 7 perusahaan terkaya di dunia yang mampu berkembang dengan baik dan berhasil mencapai aset tertinggi di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Perusahaan Terkaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...