7 Pernikahan Termewah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pernikahan menjadi salah satu hal yang sangat istimewa disepanjang perjalanan hidup manusia. Sehingga harus dilakukan dengan berbagai acara yang menarik karena merupakan momen spesial untuk kedua mempelai. Bahkan sejumlah pasangan rela mengeluarkan biaya hingga puluhan juta dolar dalam melaksanakan acara pernikahannya.

Berikut 7 pernikahan termewah di dunia yang pernah dilakukan oleh sejumlah pasangan dari berbagai negara :
 
7 Pernikahan Termewah Di Dunia
Vanisha Mittal dan Amit Bhatia
1.       Vanisha Mittal dan Amit Bhatia, menjadi pernikahan termewah di dunia yang menghabiskan biaya sebesar 78 juta Dollar Amerika. Dihadiri oleh 1000 tamu undangan yang berasal dari seluruh dunia. Setiap tamu sudah menerima kartu perak yang berisikan 20 halaman, dimana dalam kartu tersebut tertulis rincian acara termasuk semua lokasi pelaksanaan yang akan berlangsung selama 5 hari. Didalam pernikahan tersebut menghidangkan 100 menu makanan berbeda yang telah di siapkan oleh Chef profesional.
2.       Sheikh Muhammed bin Rashid Al Maktoum dan Putri Salama, pesta termewah yang pernah dilaksanakan di kota Dubai Arab. Pernikahan mewah ini menghabiskan dana sebesar 44.5 juta dollar AS pada tahun 1981. Pernikahan ini berlangsung selama 7 hari 7 malam dengan berbagai hiburan yang ditampilkan untuk menghibur para tamu undangannya.
3.       Miss Yugoslavia Aleksandra Kokotovic dan Andrey Melnichenko, menjadi pernikahan termewah di dunia ketiga yang menghabiskan dana sejumlah 30 juta dollar Amerika. Pasangan ini menikah pada tahun 2005 dan dilengkapi dengan konser penyanyi terkenal di negara Paris sehingga untuk membayar para penghibur saja sudah menghabiskan 5000.000 USD.
4.       Vikram Chatwal dan Priva Sacdhey, pernikahan mewah yang menghabiskan biasa 20 juta dollar AS. Pernikahan ini berlangsung pada tanggal 18 Februari 2006 silam dan tercatat sebagai salah satu pernikahan termewah di India.Tamu yang hadir merupakan orang–orang terkenal di negara India dan pernikahan tersebut berlangsung selama 10 hari di 3 kota berbeda yakni Delhi, Udaipur dan Mumbai.
5.       Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin, pernikahan termewah dengan biaya 15 juta dollar AS. Acara pernikahan berlangsung hingga 4 hari di villa Durazzo kota Portofino Italia pada tanggal 12 Juni 2008 lalu.
6.       Delphine Arnalut dan Alessandro Vallarino Gancia, pernikahan termewah keenam dengan biaya 7 juta dollar. Disajikan berbagai anggur berkualitas dalam acara pernikahan tersebut. Terlebih tempat pernikahannya waktu itu dihiasi dengan 5000 mawar putih sehingga menciptakan kesan yang sangat romantis.
7.       Elizabeth Jurley dan Arun Nayar, pasangan yang tercatat sebagai pernikahan termewah ketujuh dengan penghabisan biaya senilai 7 juta dollar AS. Pesta ini berlangsung di dua benua yaitu Eropa da Asia. Sehingga tamu yang datangpun sangat banyak dan berasal dari berbagai negara di dunia.

Itulah 7 pernikahan termewah di dunia yang dilakukan oleh kalangan bangsawan sehingga meskipun menghabiskan banyak biaya tidak akan menjadi masalah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pernikahan Termewah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...