7 Pelukis Terkenal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pelukis adalah seorang yang mampu menghasilkan sebuah karya seni dengan menggunakan kain kanvas dan sistem pewarnaannya menggunakan cat air. Sejak masa sejarah, sudah ada pelukis yang mampu menghasilkan sebuah karya berkualitas sehingga lukisannya bisa terjual dengan harga sangat mahal. Pelukis-pelukis tersebut berasal dari berbagai negara dan sejumlah diantaranya berhasil terkenal karena karyanya yang memiliki nilai seni tinggi.

Berikut adalah 7 pelukis terkenal di dunia yang telah menghasilkan karya terbaik sepanjang masa sejarah :

7 Pelukis Terkenal Di Dunia
Michaelangelo Buonarroti
1.       Michaelangelo Buonarroti, merupakan pelukis terkenal di dunia yang juga pandai memahat. Michael, tercatat sebagai pelukis terkenal karena sudah menghasilkan banyak karya lukis yang bernilai seni tinggi.
2.       Rembrandt Harmenszon van Rijn, merupakan pelukis terkenal yang berasal dari Belanda. Rembrandt dikenal dengan keahliannya dalam memanipulasi ekspos cahaya terhadap objek sehingga mampu memberikan efek yang sangat menonjol dalam sebuah lukisan. Selain itu, pelukis terbesar di dunia ini juga sering membuat karya-karya grafis da juga gambar sebagai kontribusi seni rupa pada era keemasan Belanda di abad ke 17.
3.       Pablo Ruiz, dikenal sebagai pelukis terbesar pada masa sejarah dan merupakan seniman dengan aliran kubisme. Pablo Ruiz, merupakan seorang pelukis revolusioner yang sudah berkarya sejak abad 20 dan menghasilkan sejumlah lukisan terbaik dengan harga termahal di dunia.
4.       Leonardo Da Vinci, merupakan pelukis yang terkenal sepanjang masa. Leonardo, berhasil terkenal melalui karya-karya terbaiknya salah satu diantaranya adalah Mona Lisa. Lukisan Mona Lisa yang menyimpan sebuah senyuman misterius itu masih tersimpan disebuah museum Perancis dan dijadikan sebagai karya seni berserajah yang memiliki nilai seni tinggi.
5.       J.M.W Turner, seorang pelukis pemandangan Romantis yang lahir di negara Inggris. Turner dianggap sebagai tokoh kontroversial pada masa kepopulerannya. Selain itu, pelukis ini juga menjadi salah satu guru terbesar cat air Inggris dan dikenal sebagai pelukis cahaya dan karya-karyanya dianggap sebagai pengantar Romantis impresionisme.
6.       Claude Monet, pelukis terkenal yang mampu menghasilkan sejumlah karya seni termahal di dunia. Lukisannya sering dipajang disejumlah pameran seni dunia karena memiliki nilai seni tinggi dan harga jualnya juga tidak murah. Pelukis legendaris ini telah meninggal pada tahun 1926 karena penyakit katarak dengan meninggalkan sederet lukisan terbaik yang hingga kini masih disimpan dalam museum seni dinegara asalnya.
7.       Jan Van eyck, pelukis Flemish yang tercatat sebagai pelukis terbaik di Eropa sejak abad ke 15. Jan Van, telah menciptakan banyak karya lukis yang menyita perhatian banyak kalangan. warna-warni yang dipadukan membuat banyak pecinta seni lukis terkesima.

Itulah 7 pelukis terkenal di dunia yang pernah menghasilkan banyak karya lukisan dengan nilai seni sangat tinggi.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pelukis Terkenal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...