Info nyeleneh lainnya Klik panah

7 Pedang Tertajam Di Dunia

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Pada zaman dahulu, pedang merupakan senjata perang yang dijadikan untuk melawan musuh. Pedang sudah muncul sejak zaman perunggu yang pada awalnya terbuat dari tembaga. Hingga masa kerajaan, pedang masih terus digunakan untuk bertempur dan menjadi sebagai senjata terkuat dimasa itu. Keberadaannya yang sudah sejak lama, membuat pedang tercatat sebagai senjata tertua di dunia yang terdiri dari beberapa jenis dengan ketajaman berbeda. Dari ketajaman yang berbeda inilah sejumlah diantaranya tercatat sebagai pedang tertajam di dunia.

Berikut 7 pedang tertajam di dunia yang masih dimuseumkan sampai sekarang :
 
7 Pedang Tertajam Di Dunia
Pedang Zulfikar
1.       Zulfikar, merupakan pedang tertajam di dunia yang pertama dan merupakan pedang kuno milik Syaidina Ali seorang sahabat Nabi Muhammad SAW. Zulfikar ni merupakan sebuah pedang yang mengacu pada pedang Asia Barat atau Asid sekatan dengan memiliki mata pisau cukup melengkung. Hingga saat ini pedang Zulfikar masih disimpan disalah satu museum di Mekkah.
2.       Jayeuse, merupakan pedang paling tajam yang dimiliki oleh Charlemagna atau, Kaisar Romawi Suci yang pertama. Pedang ini terbuat dari bagian-bagian besi dengan mata pisau sangat tajam sehingga pedang ini juga cukup mematikan. Pada gagang pedang dituliskan tanggal pembuatan dan dilengkapi dengan pahatan emas dan berhiaskan berlian. Pedang ini juga termasuk pedang paling mahal karena terbuat dari bahan-bahan yang berharga.
3.       Honjo Masamune, merupakan pedang yang dimiliki oleh Msamue seorang pandai pedang dari negara Jepang. Pedang legendaris ini tercatat sebagai pedang tertajam di dunia yang ketiga dan dikenal kuat serta berkualitas. Pedang ini juga termasuk pedang sangat penting karena mampu mewakili kharisma shogun selama periode Edo yang berada di Jepang.
4.       Sword of Mercy, merupakan senjata yang terkenal pada zaman dahulu. Pedang ini miliki Edward Confessor yang merupakan seorang raja Anglo–Saxon terakhir di negara Inggris. Pedang Mercy ini termasuk bagian permata dari Mahkota Kerajaan Inggris serta menjadi satu dari lima pedang yang digunakan untuk menyelamatkan kehormatan kepada kestaria.
5.       Napoleon Sword, merupakan pedang tertajam kelima  yang berasal dari negara Perancis. Pedang ini menjadi senjata warisan dalam keluarga Bonaparte di tahun 1978 dan tercatat sebagai harta paling berharga di negara Perancis.
6.       Tizona, merupakan pedang tertajam yang menjadi aset raja kastilla Spanyol. Pedang ini digunakan dalam peperangan ketika melawan bangsa Moor. Pedang tajam ini terbuat dari baja Damaskus yang saat ini disimpan pada Museo de Byrgos atau museum tertua di Spanyol.
7.       Wallace Sword, merupakan pedang tertajam ketujuh yang terdapat di Skotlandia. Pedang peninggalan masa sejarah ini menjadi pedang paling tajam dan tertua di Skotlandia dan pernah digunakan untuk menyerang Inggris pada masa penjajahan.

Itulah 7 pedang tertajam di dunia yang ada sejak masa sejarah, dan masih disimpan di sejumlah Meseum barang kuno.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "7 Pedang Tertajam Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...