7 Pedang Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pedang merupakan senjata yang telah muncul sejak zaman Perunggu. Pedang terbuat dari tembaga yang ditemukan oleh situs Harappa di Pakistan. Sementara, pada Abad pertengahan pedang dibuat dari besi dan baja. Mulai saat itulah, pedang diproduksi secara masal dan digunakan sebagai alat dalam pertempuran. Pada masa itu, banyak tentara yang dilatih untuk menguasai teknik pertempuran dengan menggunakan pedang. Sejak zaman kerajaan senjata ini digunakan oleh para penglima dalam menghabisi musuh. Terdapat berbagai jenis pedang di dunia ini, dan beberapa diantaranya tercatat sebagai pedang terkuat di dunia yang digunakan sebagai alat pertempuran.

Berikut 7 pedang terkuat di dunia yang pernah digunakan oleh para Jendral di masa sejarah :
 
7 Pedang Terkuat Di Dunia
Pedang Fujiwara Kanenaga
1.       Pedang Fujiwara Kanenaga, merupakan pedang terkuat yang diserahkan oleh Jendral Yamashita bersama dengan pasukannya di tahun 1945. Pedang samurai ini tercatat sebagai pedang terkuat di dunia yang pertama dan saat ini telah di museumkan di West Point Museum.
2.       Zulfiqar, adalah pedang terkuat dalam sejarah Islam yang dimiliki oleh imam Ali. Selama pertempuran pedang ini banyak menghempaskan musuh karena tidak ada satupun orang yang bisa mengalahkan kekuatan pedang Zulfiqar. Pedang ini menjadi salah satu simbol tertua dan dijadikan cerita dalam sejarah Islam.
3.       Flaming Sword, merupakan pedang berapi yang memiliki kekuatan supranatural. Flaming Sword, menjadi salah satu pedang yang menyimpan legenda dan mitos selama ribuan tahun. Bentuknya yang memiliki cirikhas dan menyala seperti api membuat pedang ini berhasil mengalahkan banyak musuh ketika digunakan berperang.
4.       Excalibur, pedang terkuat yang dimiliki oleh raja Arthur. Pedang ini juga termasuk pedang legendaris yang berhubungan dengan kedaulatan dari Britania Raya. Selain itu, Excalibur juga dikaitkan dengan legenda Arthur pada periode awal. Pedang ini berhasil dimuseumkan di Britania Raya dan tercatat sebagai pedang ajaib dengan asal usul sangat mistis.
5.       Kusanagi-no-tsurugi, merupakan pedang terkuat di dunia yang menjadi pedang legendaris dari Jepang. Pada masa pemerintahan kaisar XII, pedang ini dibuat untuk Yamato Takeru yang memimpin dalam perang padang rumput terbuka. Dengan menggunakan kekuatan pedang ini, Yamato berhasil mengalahkan semua musuhnya pada pertempuran besar di tahun 1371.
6.       Shamshir-e-zomorrodnegar, pedang terkuat yang bertabur Zamrud. Pedang ini menjadi pedang legendaris di zaman Persia. Pada awalnya, pedang ini milik raja Salomo dan dengan berhati-hati dijaga oleh fulad-zereh, karena menjadi barang sangat berharga. Pedang ini sangat berbahaya, karena ketika kulit seseorang terluka akibat pedang ini harus dibuatkan ramuan khusus untuk pengobatannya.
7.       Glory of then Powers, pedang terkuat yang digunakan untuk sebuah pertempuran dengan fungsi sebagai pelindung diri supaya tetap selamat selama bertempur.

Itulah 7 pedang terkuat di dunia yang pernah ditemukan sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pedang Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...