7 Negara Islam Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Peradaban Islam berkembang dengan sangat pesat dan banyak negara Islam yang, memperkuat negaranya dengan pasukan militer. Di dunia ini, terdapat banyak negara Islam yang berhasil memiliki kekuatan militer terbaik sehingga mampu menciptakan suatu pertahanan ketika melawan musuh ataupun guncangan dalam masa peperangan dibeberapa tahun lalu. Lantas negara Islam manakah yang tercatat sebagai negara terkuat di dunia.

Berikut 7 negara islam terkuat di dunia dengan kekuatan militer yang baik :
 
7 Negara Islam Terkuat Di Dunia
Negara Pakistan
1.       Pakistan, merupakan Negara Islam terkuat di dunia yang pertama dan pernah di uji coba nuklir dengan jumlah tentara 700.000 personel. Negara ini memiliki kekuatan militer yang baik namun, kepemimpinan di negara ini masih cukup buruk. Pemerintahan yang kurang berhasil dalam menangani masalah kepentingan nasional, membuatnya memiliki banyak musuh hingga saat ini. Salah satunya adalah Israel yang dianggap sebagai musuh bebuyutannya sampai zaman modern ini.

2.       Turki, merupakan negara islam terkuat kedua yang memiliki jumlah personil tentara lebih dari 600 ribu personel dan menggunakan teknologi senjata terbaru. Turki terletak diantara Asia dan Eropa dengan jumlah penduduk sebanyak 73 juta jiwa.

3.       Iran, negara yang pernah bermusuhan dengan Amerika. Negara Islam terkuat di dunia yang ketiga ini berusaha untuk mengembangkan teknologi nuklir. Memiliki anggota militer yang cukup banyak dan mampu memperkuat pertahanan di negara ini. Iran dikenal dengan kekayaan minyak yang melimpah sehingga seringkali diserang oleh sejumlah negara untuk memperebutkan daerah penghasil minyak ini.

4.       Saudi Arabia, negara yang menjadi tempat ibadah umat muslim di dunia mulai dari Mekkah hingga Madinah dan menjadi tempat suci bagi umat muslim di dunia. Negara muslim terkuat keempat ini memiliki kekayaan minyak yang berlimpah dan diekspor keseluruh negara di dunia. Saudi Arabia, masih diperkuat dengan sistem pemerintahan kerajaan yang pernah pro dan kontra dengan Amerika.

5.       Indonesia, adalah negara muslim terkuat kelima di dunia yang memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme tinggi. Indonesia merupakan negara yang pernah dijajah oleh Belanda hingga ratusan tahun dan berhasil merdeka karena memiliki sejumlah militer kuat. Hingga akhirnya, Indonesia berhasil merdeka pada tahun 1945 dengan mengalahkan Belanda sebagai sekutunya pada saat itu.

6.       Malaysia, negara muslim terkuat yang menduduki posisi keenam setelah Indonesia. Negara ini memiliki pasukan militer sejumlah 764.199 pesonil dan dilengkapi dengan 258 pesawat tempur, 103 helikopter perang, serta kapal perang sebanyak 65.

7.       Syria, menduduki posisi ketujuh sebagai negara Islam terkuat dengan anggota militer sebanyak 754.500 personel. Selain itu, memiliki helicopter perang sebanyak 208, dan pesawat sebanyak 830 unit.

Itulah 7 negara islam terkuat di dunia yang kini sudah merdeka dan terbebas dari musuh sejak puluhan tahun lalu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Negara Islam Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...