7 Minuman Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Minuman sering kali digunakan sebagai pelepas dahaga jadi setiap orang selalu membutuhkan minuman. Di dunia ini terdapat banyak minuman dengan rasa–rasa yang bervariasi sehingga setiap orang selalu memiliki minuman favorit. Mulai dari minuman rasa buah, minuman bersoda, minuman beralkohol hingga minuman dengan rasa klasik lainnya. Mungkin selam ini, minuman dikenal dengan murah saja tanpa anda ketahui ternyata terdapat banyak jenis minuman yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Untuk itu simaklah berikut 7 minuman termahal di dunia yang rasanya mampu menguras kantong anda :
 
7 Minuman Termahal Di Dunia
Minuman The Winston
1.       The Winston, merupakan minuman termahal di dunia yang harganya setara dengan satu unit mobil. The Winston ini adalah minuman yang berasal dari Australia dan dibuat oleh Joel Heffernan dengan harga Rp. 149.825.600.00,-. Saking mahalnya, minuman ini diperuntukkan untuk umum namun, hanya dikhususkan kepada para bangsawan yang mampu membelinya.
2.       Salvatore’s Legacy, merupakan minuman termahal kedua terbuat dari campuran cognac class de Griffier yang dibuat sejak tahun 177, kemudian dicampur dengan orange curacao yang dibuat sejak tahun 2860, serta Angostura bitters yang dibuat di tahun 1900. Jadi, salah satu hal yang membuat minuman ini menjadi sangat mahal adalah terbuat dari campuran bahan–bahan peninggalan nenek moyang sehingga harganya mencapai 100 juta rupiah.
3.       My Cherry Ammor, minuman termahal di dunia ketiga yang mencapai harga 23,2 juta rupiah. Padahal minuman ini hanya disajikan didalam gelas minuman biasa yang dibagian pinggirnya dihiasi dengan irisan lemon. Belum diketahui secara jelas kenapa minuman ini harganya sangat mahal.
4.       Ritz Paris Sidecar, merupakan minuman termahal yang terbuat dari anggur terbaik di negara Perancis. Minuman yang terkenal di kota Paris ini dikombinasikan dengan cognac, dimana campuran ini telah dibuat sejak abad 19. Cognac merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari buah anggur. Karena, dicampur dengan bahan yang telah dibuat sejak ribuan tahun lalu, minuman ini berhasil mencapai harga termahal yaitu 1.760 dollar atau sekitar
Rp. 19. 372.000.00,-.
5.       Mai Tai, merupakan minuman termahal yang terbuat dari Wray and Nephews Jamaica Rum. Rum ini, merupakan jenis minuman beralkohol yang mampu menciptakan aroma khas dalam minuman tersebut. Sehingga Mai Tai ini memiliki rasa dan aroma yang khas dari penambahan rum Jamaica. Untuk bisa mencicipinya anda perlu merogoh kocek cukup dalam pasalnya harga minuman ini mencapai Rp. 14.697.200,00,-.
6.       Kentucky Derby Mint Julep, merupakan minuman termahal meskipun dari tampilannya tidak menarik ternyata minuman ini harganya jutaan rupiah. Pasalnya, untuk bisa menikmati minuman ini anda perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp. 11.600.000.00,- dengan kesegaran khas daun mint.
7.       Magie Noir, minuman yang terlihat seperti jus jeruk namun harganya mencapai 7,3 juta rupiah. Minuman ini dijual di salah satu klub malam di negara Inggris. Magie Noir terbuat dari campuran sari blackberry beralkohol, sampanye, lemon dan juga ekstra leci sehingga mampu menghasilkan cita rasa yang khas dan membuat banyak orang penasaran.

Itulah 7 minuman termahal di dunia yang terbuat dari bahan pilihan dan langka. Sehingga minuman tersebut hanya dibeli oleh orang–orang berduit saja.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Minuman Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...