7 Manusia Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Tercatat sebagai manusia terkuat di dunia karena, memiliki kekuatan yang lebih tinggi diatas rata-rata. Dalam mengklasifikasi manusia terkuat ini dilihat dari kemampuannya dalam mengangkat beban. Orang-orang terkuat ini sudah melakukan berbagai latihan sejak bertahun-tahun supaya mampu mengangkat beban dengan sangat berat.

Berikut 7 manusia terkuat di dunia yang mampu mengangkat beban sangat berat :
 
7 Manusia Terkuat Di Dunia
Arthur Saxon
1.       Arthur Saxon, adalah orang terkuat yang mampu mengangkat beban 370 kg. Dalam mengangkat beban seberat itu Arthur hanya menggunakan otot punggung, kaki, dan juga lengannya. Dari kekuatan tersebut Arthur berhasil tercatat sebagai manusia terkuat di dunia.
2.       Mariusz Pudzianowski, merupakan manusia terkuat di dunia yang berasal dari Polandia. Laki-laki ini merupakan seorang atlet profesional yang mampu memecahkan rekor sebagai manusia terkuat dengan mengangkat beban seberat 255,5 kg. Atlet ini menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga supaya bisa mendapatkan kekuatan yang lebih tinggi dari manusia pada umumnya. Makanan berprotein dan berkalori tidak pernah ketinggalan dalam menu hariannya. Sehingga laki-laki ini berhasil mendapatkan kekuatan yang melebihi rata-rata.
3.       Arnold Schwarzenegger, manusia terkuat yang pernah menjadi bintang Bolywood. Orang ini berhasil menduduki posisi kedua sebagai orang terkuat yang berasal dari California. Arnold, memiliki tubuh kekar dan sangat berotot sehingga mampu mengangkat beban yang sangat berat.
4.        Naim Suleymanoglu, adalah orang terkuat dengan tubuh pendek. Naim, memiliki tinggi badan yang tidak mencapai 100cm. Namun, dibalik kekurangannya ini, Naim mampu meraih juara dunia sebanyak 7 kali dalam olahraga angkat besi dengan berat lebih dari 200kg.
5.       Mark Hendry, merupakan manusia terkuat keempat yang terkenal diberbagai belahan dunia. Mark Hendry merupakan seorang pegulat profesional yang sudah menjuarai berbagai kontes serta juara gulat dunia.
6.       John Holtum, orang terkuat yang dikenal sebagai Raja Meriam. Laki-laki berkebangsaan Denmark ini sering membuat banyak orang terkejut dengan aksi berbahayanya. Aksi tersebut adalah menahan Bola meriam yang ditembakan langsung pada tubuhnya. Orang terkut kelima ini sudah menunjukkan aksinya sejak zaman kerajaan Eropa, yang telah disaksikan oleh sejumlah pemerintahan dan Subtitusi penting pada masa itu.
7.       Angus Macaskill, merupakan manusia terkuat keenam yang berasal dari Skotlandia. Rekor sebagai manusia terkuat dipecahkan oleh laki-laki ini setelah mendapatkan prestasi dalam mengangkat sebuah jangkar yang beratnya lebih dari 210 kg. Angus juga pernah tampil disebuah kastil kerajaan Windsor untuk memperlihatkan atraksi hebatnya dihadapan Ratu Victoria.

Itulah 7 manusia terkuat di dunia yang berhasil memecahkan rekor sepanjang masa sejarah. Meskipun beberapa diantaranya sudah tidak sekuat dahulu, orang-orang tersebut masih menjadi sebuah cerita bagi masyarakat karena kelebihannya yang mampu mengangkat beban hingga ratusan kilogram.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...