7 Manusia Terkaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Disebut sebagai manusia terkaya di dunia merupakan seorang individu yang memiliki jumlah kekayaan berlimpah sehingga mampu hidup sangat terjamin. Setiap orang didunia ini, selalu bekerja untuk bisa mendapatkan banyak kekayaan yang membuat hidupnya menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Hampir semua orang ingin kaya sehingga banyak individu yang terus bekerja keras supaya kekayaannya terkumpul dengan mudah. Usaha keras yang dilakukan tersebut berhasil membuat seseorang menjadi miliader atau orang dengan harta terbanyak di dunia.

Berikut 7 manusia terkaya di dunia yang berasal dari berbagai negara maju :
 
7 Manusia Terkaya Di Dunia
Bill Gates
1.       Bill Gates, menduduki posisi pertama sebagai manusia terkaya di dunia yang berasal dari Amerika Serikat. Bill Gates, mempunyai total kekayaan bersih mencapai USD 819 atau sekitar 1.008 trilliun rupiah. Kekayaan yang sangat banyak ini didapatkan dari perusahaan Microsoft ditambah dari sejumlah sahamnya di perusahaan Ecolab, kemudian perusahaan minuman Pemsa di Amerika serta saham yang ditanam pada TV teevisia di Meksiko. Pundi-pundi kekayaannya kian bertambah lebih banyak seiring dengan perkembangan saham-saham tersebut.
2.       Carlos Slim Helu, pria 74 tahun yang tercatat sebagai manusia terkaya dari Mexico. Menempati posisi kedua Carlos memiliki kekayaan bersih sebanyak USD 75,3 milliar atau sekitar 927 trilliun rupiah. Carlos merupakan pemimpin utama CEO atau perusahaan telekomunikasi Telefone de Mexico dan America Movil. Selain bisnis ponsel, Slim juga mempunyai unit bisnis lainnya seperti pada sektor keuangan, sektor industri hingga sektor ritel sehingga tidak heran jika kekayaan semakin terus bertambah.
3.       Warren Buffett, manusia terkaya di dunia yang baru berusia 48 tahun. Tercatat sebagai orang terkaya karena memiliki keakayaan sebanyak 73,3 milliar USD atau berkisar 902 trilliun rupiah. Warren memimpin beberapa perusahaan yang jangkauan pemasarannya hampir keseluruh dunia.
4.       Amancio Ortega, orang terkaya di Spanyol yang mempunyai total kekayaan USD 62 milliar atau setara 763 triliun rupiah. Amancio merupakan seorang pengusaha fashion yang sukses dan mempunyai 60% saham perusahaan “Zara”. Usianya sudah 78 tahun sehingga tubuhnya tidak kuat lagi dan akhirnya ia mengundurkan diri namun masih memiliki saham dalam jumlah banyak.
5.       Larry Ellison, merupakan manusia terkaya di Amerika Serikat yang usianya sudah mencapai 70 tahun. Manusia terkaya kelima ini memiliki jumlah kekayaan mencapaiUSD 52,4 milliar atau sekitar 645 trilliun rupiah. Larry, medapatkan penghasilan dari sebuah perusahaan perangkat lunak yang dipimpinnya.
6.       Charles Koch, manusia terkaya dengan kekayaan bersih sebesar USD 42,8 milliar setara dengan 527 trilliun rupiah. Charles, merupakan seorang pengusaha filantropis dan merupakan pemilik ketua dewan dan CEO dari Koch Industries.
7.       Christy Walton, tercatat sebagai wanita terkaya di dunia yang menduduki posisi ketujuh dalam kategori manusia paling kaya sejagat. Kekayaannya mencapai USD 41,1 milliar sekitar 506 trilliun rupiah yang didapatkan dari suaminya John Walton seorang pengusaha sukses di Amerika Serikat.

Itulah 7 manusia terkaya di dunia yang berasal dari berbagai negara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Terkaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...